NCTzen Hari ke - 2 Tetap Penuhi Venue Sejak Pagi

NCTzen juga tampil kompak dengan pakaian dan atribut bernuansa hijau yang menjadi identitas NCT 127. Tak sedikit pula penggemar yang rela sarapan sekaligus mengantre dengan membawa bekal untuk dimakan di venue.

NUSDAILY.COM – JAKARTA - Konser NCT 127 2nd Tour 'Neo City: Jakarta - The Link hari kedua bakal digelar pada Sabtu (5/11) ini di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Antusiasme NCTzen, sapaan penggemar NCT 127, masih tinggi meski konser hari pertama mengalami kendala hingga berujung disetop lebih awal.

Pantauan di lokasi pagi ini sekitar pukul 08.00 wib, para penggemar sudah mengantre di depan pintu masuk utama sejak pagi.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa, dia bersama teman-temannya sudah sampai di lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

Sekitar pukul 07.20 WIB, antrean juga sudah begitu panjang hingga mengular dan memenuhi halaman Hall 5.

Padahal jika mengacu jadwal yang dirilis promotor, pintu masuk utama baru akan dibuka pada pukul 09.00 WIB mendatang.

NCTzen juga tampil kompak dengan pakaian dan atribut bernuansa hijau yang menjadi identitas NCT 127. Tak sedikit pula penggemar yang rela sarapan sekaligus mengantre dengan membawa bekal untuk dimakan di venue.

Sementara itu, pengamanan di pintu masuk utama terpantau relatif normal. Sejumlah petugas keamanan dan panitia penyelenggara menyebar di sejumlah titik untuk mengarahkan penonton.

Beberapa petugas medis juga sudah berjaga di area hall 5, beserta dengan sejumlah mobil ambulans yang terparkir tak jauh dari lokasi konser.

Antusiasme penonton konser NCT 127 hari kedua masih tinggi di tengah sorotan publik pada gelaran hari pertama. Sebelumnya, gelaran konser NCT 127 sempat dihebohkan dengan ancaman bom yang berujung penyisiran oleh tim polisi.


Tak hanya itu, pertunjukan hari pertama juga mesti dihentikan oleh kepolisian karena terjadi situasi yang tidak kondusif, yaitu penonton saling dorong-dorongan hingga 30 orang pingsan.

Padahal, konser ini tidak melebihi kapasitas. Pihak kepolisian menyebut bahwa tiket konser NCT 127 yang terjual sekitar 8.000 unit dari kapasitas tempat yang mencapai 10.000 orang.

"Sesuai perjanjian antara kami (polisi) dengan pihak promotor, maka karena sudah lebih dari 30 orang yang pingsan maka sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan dari rekan rekan sekalian, untuk itu kami dari kepolisian menghentikan kegiatan ini," kata pihak kepolisian kala menghentikan pertunjukan.(han)