Nathalie Holscher Datang ke Pesta Ulang Tahun Sule dengan Adzam

Sule baru saja berulang tahun yang ke-46 tahun pada Selasa (15/11) lalu. Ia pun menggelar pesta ulang tahun yang juga dihadiri oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Datang ke Pesta Ulang Tahun Sule dengan Adzam
Sule dan Nathalie Holscher

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sule baru saja berulang tahun yang ke-46 tahun pada Selasa (15/11) lalu. Ia pun menggelar pesta ulang tahun yang juga dihadiri oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Lewat video yang diunggah Nathalie di kanal YouTube, Nathalie turut membawa putranya yang bernama Adzam untuk menghadiri pesta ulang tahun Sule.

"(Ayahnya) pengin Adzam datang ke acaranya. Kita anterin," kata Nathalie dalam video yang diunggah pada Rabu (16/11).

Faris, mantan kekasih Nathalie yang kini balikan dengannya, juga ikut ke pesta ulang tahun Sule. Ketiganya tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna abu-abu.

Ketika tiba di sebuah restoran tempat pesta ulang tahun ulang tahun diadakan, kehadiran Nathalie dan Adzam disambut keluarga besar Sule.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan Usai Cerai dengan Sule

Anak-anak Sule pun turut hadir dalam pesta itu, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Rizky Febian dan Putri Delina juga terlihat salim dengan Nathalie.

Namun, Adzam mulai menangis di dalam restoran itu karena diduga kaget dengan keramaian dan suara musik yang kencang.

Sule dan Nathalie berusaha menenangkan Adzam yang terus menangis. Nathalie sempat menawarkan Sule dan Adzam untuk foto bersama. Namun, karena Adzam tak kunjung tenang, niat tersebut akhirnya diurungkan.

Keemudian, Nathalie juga memperkenalkan Faris ke Sule ketika mereka berada di luar restoran. Faris dan Sule tampak berjabat tangan dan saling melemparkan senyum.

Akhirnya Nathalie memutuskan untuk pulang karena Adzam tidak berhenti menangis. Ia pun berpamitan dengan semua orang yang menghadiri pesta ulang tahun Sule.

BACA JUGA : Disebut Akan Tarik Aset Nathalie Holscher, Sule Buka Suara

"Ketemu ayah ngapain nangis? Kangen ayah, tuh. Enggak boleh nangis, ya. Kangen ayah sama kamu," kata Faris kepada Adzam yang sudah tenang duduk di pangkuannya di dalam mobil.

"Ya sudah, guys, yang penting sudah ketemu ayahnya. Ayahnya 'kan pengin ketemu tadi, terus sudah ketemu sama ayahnya," sambung Nathalie.

"Adzam mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah. Sehat selalu ayahnya," lanjutnya.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada November 2020. Namun, keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus lalu.

Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022.(lal)