Nasib Putri Jackie Chan Disebut Gelandangan hingga Kesulitan

Nama Etta Ng, putri yang tak diakui oleh Jackie Chan, sempat menjadi perbincangan hangat banyak media-media belum lama ini.

Nasib Putri Jackie Chan Disebut Gelandangan hingga Kesulitan
Etta Ng, putri Jackie Chan yang sempat dikira jadi gelandangan di Kanada. Dok. Instagram/ettazen

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nama Etta Ng, putri yang tak diakui oleh Jackie Chan, sempat menjadi perbincangan hangat banyak media-media belum lama ini. Fotonya tengah antre makanan gratis di Toronto, Kanada viral di media sosial dan mengundang rasa prihatin. Beragam asumsi muncul, mulai dari kebangkrutan hingga sudah menjadi gelandangan.

Namun semua kabar itu dibantahkan sudah. Sang kekasih, Andi Autumn, menjelaskan lewat media sosialnya jika mereka bukanlah seorang gelandangan. Ia mengatakan kehidupan mereka baik-baik saja dan 'orang asing' tak perlu mengurusi atau pun khawatir dengan mereka.

Sayangnya pernyataan Andi kembali dibantah ibunda dari Etta Ng, Elaine Ng. Ia menuliskan jika putrinya itu memang dalam keadaan sulit namun tetap berusaha kuat untuk orang yang dicintainya itu.

Unggahan itu dituliskan pada sebuah foto lama di mana Etta tampak sedang berkuda.

"Bangga denganmu. (Kau) meninggalkan (negara ini) pergi ke luar benua sebelum berusia 20 tahun hanya untuk sesuatu yang disebut cinta dan sendirian, (namun) masih mendukung orang asing berusia 30 tahun lebih yang mengakui jika dirinya sakit. Sebagai ibu, kekuatanmu membuatku bangga. Terimakasih Tuhan, aku sangat bersyukur setiap harinya," tulisnya.

Hubungan Elaine Ng dan Andi Autumn memang tak baik. Ia merasa sang selebgram memberikan pengaruh buruk bagi putrinya itu bahkan usai mereka menikah ia jadi sulit berkomunikasi dengannya.

BACA JUGA: Jackie Chan Tajir Melintir, Beli Rumah Puluhan Tahun Untung 200 Kali Lipat


Manajer Elaine, Ah Wen mengungkapkan sepasang ibu dan anak itu sudah lama tidak berhubungan. Setiap kali Elaine berusaha untuk menghubungi putrinya, ia justru akan di telpon Andi dan dimarahi dalam bahasa Inggris karena Elaine tak begitu paham.

Perdebatan itu semakin terlihat sangat buruk sampai akhirnya Ah Wen terkejut mengetahui isi percakapan yang dikirimkan ke Elaine. Pekan lalu, Elaine mengunggah sebuah tulisan di Weibo mengenai menantunya itu.

"Kami memanglah orang China. Meskipun demikian, saya pernah belajar bahasa Inggris, sehingga saya dapat memahami apa yang sebenarnya anda katakan ketika memarahi saya," tulis Elaine dikutip dari 8 Days.

"Sejauh apa pun kamu pergi, kampung halaman mu akan selalu menjadi tempatmu pulang," pungkasnya.(eky)