Naas, Pria Lanjut Usia di Jerman Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pamer Mobil Baru

Terkadang manusia memiliki perasaan ingin menunjukkan sesuatu yang baru diperoleh kepada orag lain. Antara lain adalah mobil baru. Harapan tidak selalu berjalan dengan baik.

Naas, Pria Lanjut Usia di Jerman Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pamer Mobil Baru
Pria lanjut usia di Jerman mengalami kecelakaan pada saat pamer mobil baru (gambar simbol). Foto: Getty Images

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Di Jerman, pamer mobil yang baru dibeli oleh seorang lanjut usia harus berakhir di rumah sakit untuknya dan rekannya. Mereka terseret oleh mobil dalam kecelakaan yang fatal.

Dua pria lanjut usia terluka dalam kecelakaan di salah satu kota di negara bagian Nordehein-Westfalen, Jerman Senin (7/11). Satu dari mereka terluka serius. Kedua manula berusia 70 dan 74 tahun, terseret oleh sebuah mobil dalam situasi yang tidak menguntungkan.

BACA JUGA : Pabrik Rokok Gudang Garam di Kediri Kebakaran, Api Kini...

Menurut kepolisian setempat, kecelakaaan bermula ketika pria berusia 70 tahun itu ingin menunjukkan mobil yang baru ia beli kepada pria berusia 74 tahun, yang merupakan temannya.

Itu adalah mobil dengan transmisi otomatis. Pria berusia 70 tahun berada di balik kemudi saat kejadian, sedangkan temannya berusia 74 tahun berdiri di pintu pengemudi yang sedang terbuka, lapor 24Rhein.

Mobil baru pria yang pamer merupakan mobil transmisi otomatis (gambar simbol). Foto: Getty Images

“Menurut temuan awal, pria di dalam kendaraan itu memindahkan gigi ke posisi mundur dan melepaskan kakinya dari pedal rem, yang kemudian menyebabkan mobil meluncur ke belakang,” kata polisi seperti dilansir Merkur.

BACA JUGA : Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Segera Dibangun, Bisa Ditempuh dalam 4 Jam

Pria berusia 74 tahun itu terkejut dan tertabrak pintu pengemudi yang sedang terbuka, dia terseret beberapa meter oleh pintu mobil.

Pria berusia 70 tahun yang berada di dalam mobil mencoba membantu temannya dan mencondongkan tubuhnya keluar dari mobil. Naas, dia terjatuh dari mobil dan ikut terseret beberapa meter. Mobil baru berhenti setelah menabrak pagar.

Pria yang berusia 74 tahun menderita luka serius dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pria berusia 70 tahun juga harus dirawat di klinik karena mengalami luka ringan.(jrm1/lal)