Jumat, Mei 27, 2022
BerandaMuktamar 34 NUPemilihan Ketua Belum Mulai, Sudah Ada Karangan Bunga Ucapan Said Aqil Sirad

Pemilihan Ketua Belum Mulai, Sudah Ada Karangan Bunga Ucapan Said Aqil Sirad

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sejumlah karangan bunga dengan ucapan  “Selamat Terpilihnya Said Aqil Siradj” terpasang di arena Muktamar ke-34 NU”. Masalahnya, hingga berita ini diturunkan, malam ini, pemilihan Ketua PBNU belum dimulai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terdapat beberapa PWNU dalam karangan bunga tersebut, diantara PWNU Lampung, PWNU NTB, PWNU Jawa Timur, PCNU Padang dan PCNU Madura dan masih ada beberapa lainnya.

Dari pantauan Nusadaily.com, karangan Bunga tersebut dikirimkan ke Universitas Negeri Lampung yang ditempatkan di depan Rektorat Universitas Lampung tempat berlangsungnya acara pemilihan.

Diketahui, lokasi pemilihan Ketum PBNU dipastikan akan digelar di Unila Kamis (23/12/2021) malam ini. Sebelumnya agenda tersebut rencananya akan digelar di Pondok Pesantren Darussa’adah, lalu dipindahkan karena efesiensi waktu.

“Pemilihan ketua umum di Universitas Lampung,” ujar Ketua Pengarah Muktamar, M Nuh di UIN Raden Intan, Bandar Lampung kepada awak media di UIN Raden Intan Lampung.

Seperti yang diketahui, ada dua nama kuat yang keluar di Muktamar ke-34 NU Lampung ini. Salah satunya yakni Gus Yahya dan Said Aqil Siradj yang dari petahana. Dua tokoh ini sudah melakukan deklarasi untuk maju di Muktamar ke-34 NU Lampung kali ini. (sir/wan)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Cacar Monyet Mewabah, ECDC: Lebih dari 200 Ribu Kasus Terdeteksi

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Lebih dari belasan negara di mana cacar monyet mewabah, yang sebagian besar terjadi di Eropa, telah melaporkan setidaknya satu kasus...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily