Mobil Tesla Tabrakan dengan Dua Kendaraan di Taizhou, Dua Orang Meninggal dan Satu Luka-luka

Pada 28 November, sebuah mobil Tesla alami kecelakaan lalu lintas di dekat Luqiao Avenue, Distrik Luqiao, Kota Taizhou, Provinsi Zhejiang.

Mobil Tesla Tabrakan dengan Dua Kendaraan di Taizhou, Dua Orang Meninggal dan Satu Luka-luka
tabrakan di Taizhou (sumber: Tencent News)

NUSADAILY.COM - TAIZHOU - Pada 28 November, sebuah mobil Tesla alami kecelakaan lalu lintas di dekat Luqiao Avenue, Distrik Luqiao, Kota Taizhou, Provinsi Zhejiang.

Melansir Tencent News, berdasarkan video yang beredar menunjukkan bahwa ketika sebuah Tesla melewati persimpangan, lalu bertabrakan dengan sebuah mobil yang menunggu lampu merah.

Bagian belakang mobil terlempar dari tanah, dan kemudian bertabrakan dengan mobil lain. Bagian belakang salah satu kendaraan berubah bentuk. Selanjutnya, petugas pemadam kebarakan dan tenaga medis bergegas ke tempat kejadian.

BACA JUGA : 14 Orang Tewas Saat Hadiri Pemakaman Karena Longsor

Salah satu saksi mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan itu menerobos lampu merah di jalur belok kiri. "Tesla melaju dengan cepat dari jalur belok kiri di sebelah saya, dan kemudian bertabrakan di persimpangan lampu lalu lintas berikutnya, dan dua orang tidak sadarkan diri di dalam mobil", ucap saksi tersebut.

Pada malam tanggal 28 November, Departemen Polisi Lalu Lintas dari Biro Keamanan Umum Kota Taizhou mengeluarkan laporan polisi, yang menyatakan bahwa sekitar pukul 15.46 tanggal 28 November, Xu Moujun sedang mengendarai mobil kecil di persimpangan Luqiao Avenue dan Shanghai Street di Distrik Luqiao.

BACA JUGA : Berapa Gaji Ronaldo Jika Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi?

Saat sedang lampu merah terjadi tabrakan dari belakang, sebuah mobil kecil di daerah itu kemudian bertabrakan dengan mobil kecil lainnya, menyebabkan kerusakan serius pada tiga kendaraan, menewaskan dua orang dan melukai satu orang.

Saat ini, korban luka dirawat di rumah sakit. Xu Moujun, pengemudi yang menyebabkan kecelakaan itu, telah ditangani oleh badan keamanan publik. Kecelakaan itu sedang diselidiki lebih lanjut.(mdr2/lal)