Miris! Siswa 21 Tahun Terjebak Baling-baling Pesawat Hingga Tewas

Seorang siswa muda tewas dalam kecelakaan baling-baling yang mengerikan di AS. Menurut pihak berwenang, pria tersebut terjebak di baling-baling yang masih berjalan setelah keluar dari pesawat kecil.

NUSADAILY.COM – STATESBORO - Seorang siswa muda tewas dalam kecelakaan baling-baling yang mengerikan di AS. Menurut pihak berwenang, pria tersebut terjebak di baling-baling yang masih berjalan setelah keluar dari pesawat kecil.

Melansir dari Bild.de, Kecelakaan itu terjadi di sebuah bandara di tenggara Georgia. Juru FAA Steve Kulm mengatakan Administrasi Penerbangan Federal dan Dewan Transportasi Nasional sedang menyelidiki kematian pada  Minggu malam di Bandara Statesboro Bulloch County.

Baca Juga : Dua Mahasiswa Diserang Beruang Usai Berjalan Melewati Hutan...

Sani Aliyu, 21, dari Atlanta, dan seorang wanita muda telah menerbangkan Cessna bermesin tunggal ke Savannah terdekat dan kembali berkencan, kata Koroner Bulloch County Jake Futch kepada Statesboro Herald. Pesawat awalnya mendarat dengan selamat dalam penerbangan kembali ke Statesboro.

Futch menjelaskan wanita itu "turun terlebih dahulu dari pesawat dan berjalan ke bagian belakang pesawat." Pria itu juga turun dan pergi ke bagian depan pesawat. Dia terpukul dua kali di kepala oleh baling-baling.

Aliyu adalah mahasiswa tahun kedua di Georgia Southern University, kata kepala sekolah Melanie Simon.

Baca Juga : Kapolres Malang Takziah ke Rumah Almarhum Vano Korban Tragedi Kanjuruhan

Seorang pilot dan co-pilot telah menerbangkan pasangan itu, kata Kapten Todd Hutchens dari Kantor Sheriff Bulloch County. Dia mengatakan para pejabat akan berbagi informasi yang mereka kumpulkan dengan FAA dan NTSB. Hutchens menjelaskan: "Tidak ada yang benar-benar harus disalahkan atau apa pun. Itu adalah sebuah kecelakaan." (jrm2/ros)