Miris, Seorang Wanita Muda di Prancis Diperkosa Saat Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Miris, Seorang Wanita Muda di Prancis Diperkosa Saat Jalani Perawatan di Rumah Sakit
Ilustrasi perkosaan

NUSADAILY.COM – PRANCIS - Seorang wanita muda diperkosa saat menjalani perawatan medis darurat di sebuah rumah sakit di Paris, Prancis. Pemerkosaan dilakukan oleh seorang pasien lainnya dan terjadi saat korban sedang tertidur di ruang perawatan.

Seperti dilansir AFP, Jumat (24/11/2022), tindak pemerkosaan ini terjadi pada 27-28 Oktober lalu, pada malam hari, di Rumah Sakit Cochin, Paris. Korban yang berusia 34 tahun namun tidak disebut namanya, tengah menjalani perawatan darurat untuk trauma otak

Pengacara korban Laura Abecassis menuturkan kepada AFP bahwa pria yang diduga melakukan pemerkosaan itu telah ditangkap.

BACA JUGA : Bejat! Pria di Pandeglang Perkosa ABG Hingga Korban Pingsan...

Disebutkan juga bahwa tersangka yang berusia 22 tahun itu, namanya tidak diungkap ke publik, berada di bawah perintah untuk meninggalkan Prancis segera. Tidak disebutkan asal kewarganegaraannya.

Abecassis menambahkan bahwa korban juga mengajukan pengaduan atas bahaya yang mengancam nyawanya usai pemerkosaan terjadi. Pengaduan itu bisa membuka pintu bagi jaksa-jaksa Prancis untuk menyelidiki lebih lanjut soal kondisi yang memungkinkan pemerkosaan itu terjadi.

"Ini menjadi trauma ganda bagi klien saya -- pemerkosaan itu sendiri dan kondisi yang melingkupinya. Dia ingin ... memahami bagaimana tindakan yang sangat serius bisa terjadi seperti itu di institusi publik," sebut Abecassis.

BACA JUGA : Miris! Bocah 14 Tahun Videokan Aksi Perkosaannya Terhadap Bocah 13 Tahun

Menurut seorang sumber yang memahami kasus ini, tindak pemerkosaan ini ketahuan saat seorang perawat memergoki keberadaan seorang pria di bilik perawatan korban. Sang perawat melihat pria itu sedang memperkosa korban saat korban sedang tertidur.(ros)