Miris! Seorang Wanita di Jakarta Pusat Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Coran Semen

Seorang wanita berinisial M meninggal dunia akibat tertimpa coran semen bangunan di rumahnya di Jalan Sumut Batu Raya Sumba, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11).

Miris! Seorang Wanita di Jakarta Pusat Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Coran Semen

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Seorang wanita berinisial M meninggal dunia akibat tertimpa coran semen bangunan di rumahnya di Jalan Sumut Batu Raya Sumba, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11).

Peristiwa itu terjadi saat rumah korban sedang dalam proses renovasi. Kemudian, saat tukang bangunan sedang melakukan pengecoran, korban berada tepat di bawahnya.

BACA JUGA : Polisi Temukan Struk Belanja di Rumah Lokasi Tewasnya Satu...

"Dia suruh pekerja bangunan cek rumahnya, tukangnya kerja di atas, dia (korban) ada di bawah," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah kepada wartawan, Senin (14/1).

Sebelum kejadian, kata Ardiansyah, sang anak sudah mewanti-wanti korban untuk tidak berada di lantai bawah. Sebab, tukang bangunan sedang melakukan pengerjaan di lantai 2.

"Ibunya juga sudah dilarang jangan di bawah, karena itu kan renovasinya di lantai 2, sudah dilarang sama anaknya," ujarnya.

BACA JUGA : Penumpang Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Maut dengan...

Namun, diduga perkataan sang anak itu tak diindahkan korban sehingga tetap berada di lantai bawah dan akhirnya tertimpa coran semen.

Ardiansyah menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Termasuk, meminta keterangan dari tukang bangunan yang melakukan pengecoran.

"Masih tahap penyelidikan, anak dan tukangnya sedang diperiksa sebagai saksi," ujarnya.(lal)