Miris! Seorang Pria Tega Bunuh Mantan Istrinya di Depan Putranya

Korban saat itu sedang bepergian dengan putranya yang berusia 13 tahun ketika sebuah mobil berhenti di sebelahnya dan penumpang itu menembaknya.

NUSADAILY.COM – HEIDE - Wanita itu sedang bepergian dengan putranya yang berusia 13 tahun ketika sebuah mobil berhenti di sebelahnya dan penumpang itu menembaknya.

Seorang wanita yang berusia 37 tahun meninggal di Heide di Schleswig-Holstein pada hari Senin karena dibunuh oleh suaminya, menurut polisi.

BACA JUGA : Ibu Muda dan Ketiga Temannya Tewas dalam Kecelakaan di...

Melansir Spiegel.de, korbannya berusia 37 tahun dari Chemnitz di Saxony, menurut polisi di Itzehoe pada hari Selasa. Wanita itu sedang berjalan di trotoar dengan putranya yang berusia 13 tahun di sore hari. Ketika sebuah kendaraan berhenti di sebelahnya, penumpang itu turun dan tiba-tiba menembak wanita itu.

Menurut penyidik, tersangka kemudian dibawa ke polisi oleh sopir dan menyerahkan diri. Wanita 37 tahun itu terluka sangat parah sehingga dia meninggal di rumah sakit. Putra pasangan itu mengalami syok dan juga harus dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA : Jembatan Gantung di India Ambruk, Korban Tewas Kini Jadi 81 Orang

Menurut polisi, penembak adalah suami wanita itu sendiri yang berusia 54 tahun dan ayah dari anak berusia 13 tahun, ujarnya. Pasangan itu telah hidup terpisah.

Para petugas tidak memberikan rincian lebih lanjut atau informasi tentang kemungkinan latar belakang kejahatan tersebut, mengutip penyelidikan yang sedang berlangsung.(jrm3/lal)