Miris! Seorang Gadis di Shandong Dipaksa dan Disiram Minuman

Pada tanggal 27 November, sebuah video tentang seorang gadis di Rizhao, Provinsi Shandong yang wajahnya ditampar oleh sekelompok gadis, dipaksa berlutut dan bersujud, dan menuangkan minuman ke kepalanya beredar di Internet.

Miris! Seorang Gadis di Shandong Dipaksa dan Disiram Minuman
ilustrasi perundungan (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM - RIZHAO - Pada tanggal 27 November, sebuah video tentang seorang gadis di Rizhao, Provinsi Shandong yang wajahnya ditampar oleh sekelompok gadis, dipaksa berlutut dan bersujud, dan menuangkan minuman ke kepalanya beredar di Internet.

Tangkapan layar video perundungan 

BACA JUGA : Mauna Loa, Gunung Berapi Aktif Terbesar di Dunia Meletus...

Melansir Tencent News, video yang berdurasi 7 menit 14 detik itu memperlihatkan seorang gadis berjas hitam duduk di ranjang di dalam kamar, dengan tiga gadis duduk di ranjang seberang, dan tiga sampai empat gadis berdiri di sekelilingnya. Seorang gadis berdiri dengan jas hitam bertanya padanya "kau berpura-pura?" dan memintanya berlutut untuk meminta maaf bersama dengan gadis-gadis lain. Dia menjawab, "Aku minta maaf, tapi aku tidak bisa berlutut."

Setelah beberapa saat, gadis berjaket hitam itu bertanya, "kenapa kamu tidak berlutut" dan menampar gadis itu. Kemudian, seorang gadis lain dengan atasan abu-abu bergabung dengan mereka, mereka masing-masing menampar gadis itu beberapa kali dan menjambak rambut gadis itu untuk memaksanya berlutut.

BACA JUGA : KPK Bahas soal Permintaan Enembe Dirawat di Singapura

Pada akhirnya, gadis yang dipukuli itu dipaksa berlutut dan bersujud, dan kedua gadis yang memukuli itu menuangkan dua botol minuman di kepala gadis saat dia berlutut.

Pada tanggal 29 November, Jiupai News menginformasikan bahwa Kantor Polisi Jalan Huanghai dari Biro Keamanan Publik Kota Rizhao Cabang Donggang telah memanggil semua penyerang ke kantor polisi. Gadis yang dipukuli sudah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan fisik.(mdr2/lal)