Miris! Dua Penonton Tewas dalam Kecelakaan Balapan Mobil di Belgia

Sebuah balapan mobil di Belgia harus berakhir dengan tragis. Dua penonton remaja tewas akibat tertabrak mobil yang keluar dari jalur.

Miris! Dua Penonton Tewas dalam Kecelakaan Balapan Mobil di Belgia
ilustrasi

NUSADAILY.COM – WANZE – Sebuah balapan mobil di Belgia harus berakhir dengan tragis. Dua penonton remaja tewas akibat tertabrak mobil yang keluar dari jalur.

Pada hari Minggu, seorang gadis berusia 16 tahun dan pria berusia 18 tahun ditabrak oleh salah satu mobil balap yang berpartisipasi dalam balapan. Mobil itu keluar dari jalur balap selama reli Condroz-Huy, ujar pihak berwenang melansir dari Spiegel.de.

Menurut jaksa, beberapa orang lainnya terluka dalam kecelakaan itu. Dalam balapan itu, mobil itu tidak melaju di trek balap, tetapi di jalan umum yang tertutup.

BACA JUGA : Kecelakaan Pesawat Komersial di Danau Victoria Tanzania...

Penyelenggara umum mengumumkan bahwa pembalap itu telah dirawat di rumah sakit dan tidak dalam bahaya maut.

Tes Alkohol Pengemudi Negatif

Penyebab pasti kecelakaan masih belum diketahui. Seorang juru bicara kantor kejaksaan mengatakan bahwa jalan pada saat terjadinya kecelakaan itu licin karena hujan.

BACA JUGA : Diikuti Ratusan Atlet, Panderman Gravity Park Funduro Terobosan Pacu Sport Tourism

Tes alkohol yang dilakukan ke pengemudi dilaporkan memiliki hasil yang negatif. Penyelidik yang menangani kecelakaan ini juga menyelidiki apakah dua remaja yang tewas itu mungkin berada di area yang tidak terbuka untuk penonton.

Akibat kecelakaan tersebut, tahap akhir dari balapan dibatalkan.(jrm3/lal)