Miris, Anjing Kereta Luncur di Inggris Gigit Bayi Usia 3 Bulan Hingga Tewas

Tragedi itu terjadi pada awal tahun ini. Alcock dan King telah membawa bayi mereka yang baru lahir beserta anjing-anjing jenis husky mereka ke sebuah cagar alam di Inggris Timur.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Karen Alcock (41) dan Vince King (54) akan segera menjawab di pengadilan di Inggris Raya. Alasannya adalah salah satu anjing mereka menyerang bayi mereka sendiri yang masih berusia tiga bulan hingga tewas.

Tragedi itu terjadi pada awal tahun ini. Alcock dan King telah membawa bayi mereka yang baru lahir beserta anjing-anjing jenis husky mereka ke sebuah cagar alam di Inggris Timur.

BACA JUGA : Ibunda Brigadir J Belum Temukan Jawaban Mengenai Hubungan...

Dia sana, para atlet kereta luncur yang ditarik anjing, dengan bersemangat membawa anjing-anjing mereka dan berlatih untuk balapan.

Seperti dilansir Bild, tragedi itu terjadi pada tanggl 6 maret sekitar jam 11.15 (waktu setempat). Salah satu anjing jenis husky mereka menggigit bayi mereka sendiri yang berusia tiga bulan itu di tempat parkir hutan.

Kyra Leanne (bayi 3 bulan) mengalami luka yang begitu parah hingga meninggal dunia. Cedera di kepala dan di leher yang parah kemudian ditentukan sebagai penyebab kematian.

Layanan darurat melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat, yang kemudian menangkap Karen Alcock dan Vince King di tempat. Petugas polisi menyebutkan pekerjaan para penyelidik untuk kasus tersebut ‘sangat menyedihkan’.

Karen Alcock dan suaminya Vincent King terlibat dalam olahraga kereta luncur anjing. Foto: Getty Images

BACA JUGA : Oknum Kepala Sekolah Masuk Jaringan Teroris, DPRD Sumenep Minta Pembinaan Wawasan Kebangsaan Lebih Masif

Sidang akan dimulai pada Rabu, 9 November. Juri mendengar laporan tentang seekor anjing yang lepas kendali dan menyebabkan cedera yang menjadi penyebab kematian.

Tetangga Alcock mengatakan dalam sebuah pers bahwa pasangan tersebut memelihara setidaknya lima ekor husky.

Menurut salah satu warga, yang tidak ingin disebutkan namanya, anjing-anjing milik pasangan itu menggonggong sepanjang waktu. Dia sangat senang karena anjing-anjing itu kini ada di tempat lain. Anjing husky yang menggigit itu masih ditempatkan di kandang yang aman hingga saat ini. (jrm1)