Miris! Angkot di Pandeglang Terjun Bebas ke Parit, Sopir dan Penumpang Tewas

Peristiwa naas itu terjadi pada sore tadi sekitar pukul 16:30 WIB di Kampung Cibiru, Kecamatan Cimanuk Pandeglang.

Miris! Angkot di Pandeglang Terjun Bebas ke Parit, Sopir dan Penumpang Tewas
Foto: Angkot terjun ke parit di Pandeglang (Dok.Istimewa)

NUSADAILY.COM – PANDEGLANG - Mobil angkutan kota (angkot) mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Mengger-Caringin, Pandeglang, Banten. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

"Sopir dan 1 penumpang meninggal dunia, 1 luka ringan," kata Kanit Lakalantas Polres Pandeglang IPDA Enjang Sutisna kepada wartawan, Rabu (26/10/22).

BACA JUGA : Sebuah Truk Terguling di Tol Jagorawi Km 22, Diduga Sopir Ngantuk

Enjang mengatakan peristiwa naas itu terjadi pada sore tadi sekitar pukul 16:30 WIB di Kampung Cibiru, Kecamatan Cimanuk Pandeglang. Enjang mengatakan angkot tersebut membawa dua orang penumpang

Dilansir dari detik.com, Enjang menjelaskan mobil angkot dengan plat nomor A 1944 KW yang dikemudikan oleh sopir berinisial J melaju dari arah Mandalawangi menuju Mengger. Menurutnya, setiba di lokasi angkot tersebut hilang kendali dan jatuh ke parit.

BACA JUGA : Rombongan Moge Chef Juna Kecelakaan di Situbondo, Simak 4 Fakta Dibaliknya

"Kendaraan roda empat Carry angkot tersebut hilang kendali, dan oleng ke kanan jalan, kemudian terjatuh ke parit sedalam kurang lebih 5 meter," terangnya.

Enjang belum bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut.

"Untuk penyebabnya belum bisa dipastikan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.(ros)