Miris! 14 Orang Terluka dalam Penembakan Saat Pesta Halloween di Chicago

Di Chicago, pria bersenjata tak dikenal menembak orang dari dalam mobil pada saat acara Halloween. Beberapa korban mengenakan kostum Halloween. Sedikitnya sebelas orang dewasa terluka dan juga tiga anak-anak.

NUSADAILY.COM – CHICAGO - Di Chicago, pria bersenjata tak dikenal menembak orang dari dalam mobil pada saat acara Halloween. Beberapa korban mengenakan kostum Halloween. Sedikitnya sebelas orang dewasa terluka dan juga tiga anak-anak. Penyidik ​​bingung dengan motifnya.

Chicago diguncang oleh kejahatan berdarah yang mengerikan pada Halloween. Melansir Spiegel.de, setidaknya 14 orang terluka ketika sebuah kelompok ditembak di kota metropolitan AS, media AS melaporkan pada Selasa malam, mengutip polisi. Satu orang juga ditabrak mobil, ujar CNN.

The Sun Times melaporkan bahwa ada tiga anak berusia 3, 11, dan 13 tahun termasuk di antara para korban. Para korban luka dibawa ke berbagai rumah sakit. Beberapa dari mereka berada dalam kondisi buruk dan dalam bahaya maut, ujarnya.

Baca juga: Badai Tropis “Niger” Tewaskan Hampir 100 Orang di Filipina

Penyelidik Menganggap Ada Dua Penembak

Sedikit yang diketahui tentang fakta tersebut. Sekitar jam 9 malam, orang-orang dengan kostum Halloween bertemu di sudut jalan, ujar polisi. Tembakan kemudian dilepaskan dari mobil yang bergerak. Beberapa orang dalam kelompok itu mengenakan kostum Halloween.

Semuanya terjadi dalam beberapa detik, ujar mereka. Setelah melihat rekaman kamera pengintai, polisi berasumsi bahwa setidaknya ada dua penembak.

Baca juga: Ketika TGIPF Bentukan Jokowi dalam Tragedi Kanjuruhan Tak Digubris Bahkan Tak Ada yang Peduli

"Kami tahu itu adalah sebuah drive-by," ujar petugas polisi David Brown kepada surat kabar. Ia menambahkan bahwa pria bersenjata itu menembak tanpa pandang bulu ke kerumunan. "Kami tidak punya motif," ujarnya. Polisi belum menangkap siapa pun sejauh ini. (jrm3)