Mewujudkan Program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba, Jurnalis Peduli Korban Narkoba Sepakati Kerjasama dengan LRPPN 

Mewujudkan Program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba, Jurnalis Peduli Korban Narkoba Sepakati Kerjasama dengan LRPPN 

NUSADAILY.COM - MEDAN - Kegiatan dalam rangka mewujudkan Program Sumatera Utara bersih dari Narkoba, Jurnalis Perduli Korban Penyalahgunaan Narkoba,sepakati kerjasama dengan Lembaga Rehablitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (LRPPN) yang beralamat dijalan Budi Luhur Gg.PTP Nomor.8 Helvetia Medan Sumatera Utara 

Kordinator Jurnalis Perduli Korban Penyalahgunaan Narkoba Drs Marlen Sembiring didampingi Muhamad Yunus,saat ikut Uapacara Bendera di LRPPN  pada Senin (27/02/2023) menyampaikan  dalam rangka mewujudkan program Sumatera Utara bersih dari Narkoba, dan terlalu  banyak korban Penyalahgunaan Narkoba dari mulai kalangan atas ,menengah serta kalangan kebawa atau sampai kalangan benar-benar tidak mampu untuk bisa dapat dibantu direhabilitasi.

"Hal tersebut kalau tanpa ada Kemitraan serta kerjasama dan Komitmen bersama IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia, ini tetap akan jadi permasalahan yang belum terselesaikan untuk para pecandu Korban Narkoba di Sumatera Utara," ungkap Drs Marlen  Sembiring " saat mengikuti Upacara Bendera di LRPPN. 

"Penyalahgunaan Narkotika merupakan masalah yang krusial bagi sebuah bangsa. Persoalan yang muncul memiliki dampak yang sangat masif ,bagi segala aspek kehidupan manusia.

Masalah kesehatan bukan satu-satunya menjadi perhatian bagi kita terhadap bahaya' yang ditimbulkan oleh Penyalahguna Narkotika, namun juga dampak Sosial terhadap Penyalahgunaan Narkotika merupakan salah satu aspek yang tidak bisa disepelekan, "terang Kordinator Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkotika. (mar/wan)