Wanita Baju Hitam Dibunuh di Apartemen Margonda Residence Depok

  • Whatsapp
pembunuhan wanita margonda
Ilustrasi pembunuhan wanita (asianetnews.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA – Seorang wanita 36 tahun ditemukan tewas di kamar No.2119 lantai 21 apartemen Margonda Residence (Mares) 5, Depok, Jawa Barat, Selasa 4 Agustus 2020 malam.

Perempuan itu mengenakan baju hitam dan celana jeans dan ditemukan tewas dalam posisi telungkup. Tangan dan kakinya diikat lakban hitam.

"
"

Baca Juga

"
"

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani menduga kuat korban tewas dibunuh.

“Sekitar jam 20.00 kami menerima laporan dari pengelola apartemen Mares 5, ada penemuan mayat. Kemudian tim melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara). Ternyata betul ditemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia dengan kondisi badan telungkup ke bawah di atas ranjang,” kata Wadi Sabani, Rabu pagi ini, dikutip dari Kompas.com.

“Saat ditemukan korban menggunakan kaos dan celana panjang warna hitam,” tambah Wadi.

Ia melanjutkan, korban ditemukan dengan posisi tangan dan kaki diikat. Di bagian belakang kepala dan kening korban terdapat luka.

” Korban dalam keadaan mulutnya ditutup lakban,” ujar Wadi. “Kami duga seperti itu ( pembunuhan), sebab dengan kondisi seperti ini artinya kematian tidak wajar di TKP, diduga pembunuhan,” tambahnya.

Ia menyebutkan, kepolisian masih menyelediki motif pelaku dan latar belakang pembunuhan terhadap perempuan yang berdomisili di bilangan Beji, Depok itu.

“Sudah diamankan beberapa barang, dari barang milik korban. Kemudian ada alat yang diduga untuk memukul korban yaitu sebuah palu. Kemudian juga tali pengikat kaki dan tangan, dan lakban untuk menutup mulutnya,” ujar Wadi.

Dari keterangan saksi, wanita itu menyewa kamar di apartemen Margonda Residence Depok bersama seorang laki-laki satu hari sebelum korban ditemukan tewas.

“Pesen kamar melalui pesan whatsapp kemarin hari Selasa 4 Agustus 2020 sekitar 13.22 WIB,” imbuh Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok Iptu Made Budi. (yos)

Post Terkait

banner 468x60