Polisi Amankan Artis Sinetron RR Diduga Terkait Narkoba

  • Whatsapp
Renald Ramadhan
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan kepada wartawan Mako Polda Metro Jaya. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NUSADAILY.COM – Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR yang diduga adalah Renald Ramadhan, salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP.

Baca Juga

BACA JUGA: Lagi Asyik Pesta Narkoba Digrebek Polisi

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengungkapkannya saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Iya betul, inisial RR,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (18/10/2020).

Renald Ramadhan diduga diamankan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun pihak kepolisian masih belum mau membeberkan penangkapan tersebut.

Meski belum diketahui pasti, nama Renald Ramadhan disebut-sebut sebagai pelaku. Isu tersebut semakin berembus kencang saat beberapa akun gosip menampilkan wajah Renald.

Tak pelak akun Instagram Renald dibanjiri pertanyaan fans. Tidak sedikit fans yang meminta agar Renald segera buka suara terkait isu tersebut.

“Apa benar d tangkap,” tanya akun @ajoa***16. “TOLONG BILANG INI SEMUA HOAX,” sahut akun @rainbo***tyfly. “SMOGA gk bner ya bang,syang bgt karir lg bagus,smoga itu semua hoax amin,” timpal akun @pipit***aftri.

“Katakan klo semua itu tidak benar.. katakan… katakan…” pinta akun @mangbos***nda. “Sumpah, beneran ngga si ? Kaget banget. Please, yang tau tolong infoin. Makasii,” tambah akun @zalfan***lii.

Meski demikian, Yusri belum memberikan rincian terkait penangkapan terhadap pemain sinetron itu.

Yusri Yunus mengatakan, polisi baru akan menggelar penangkapan Renald Ramadhan pada hari Senin (19/10/2020). Sebab hingga kini, Renald Ramadhan masih diperiksa oleh penyidik.

BACA JUGA: Raffi Ahmad: Itu Obat Perangsang Buat Cewek, Bukan Narkoba

Dia mengatakan pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut pada Senin, 19 Oktober 2020. “Besok kita konferensi pers,” pungkasnya.

Sebelumnya, Renald Ramadhan dikabarkan ditangkap oleh polisi di sebuah tempat di kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu terjadi pada Jumat (16/10/2020).

Kabar lain mengatakan Renald Ramadhan tidak ditangkap seorang diri. Ada beberapa orang lain yang diamankan oleh pihak yang berwajib. (Ian)

Post Terkait

banner 468x60