Gubernur Anies Tunda Pembukaan Tempat Karaoke

  • Whatsapp
gubernur anies
Suasana Jalan Sudirman Jakarta, masyarakat Jakarta masih beraktivitas dengan nyaman. Foto: Bagus Ary Wicaksono/nusadaily.com
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Gubernur Anies Baswedan menunda sejumlah kegiatan yang semula direncanakan dibuka kembali. Lantaran kasus virus corona baru atau Covid-19, di Jakarta yang kembali meroket.

BACA JUGA: Pengidap Covid-19 di Jakarta Hari Ini Melonjak 359 Pasien

"
"

Baca Juga

"
"

Kegiatan tersebut di antaranya, pembukaan bioskop dan tempat-tempat hiburan indoor lainnya seperti tempat karoke.

“Kita tunda dulu izin operasinya, sampai kondisi menunjukkan tren yang membaik,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jumat 17 Juli 2020.

Kepada seluruh masyarakat Ibukota, Anies kembali mengingatkan, untuk jangan lengah dan merasa kondisi Jakarta baik-baik saja.

“Serta jangan menganggap orang di sekitar kita juga baik-baik saja. Ingat 66 persen dari kasus positif baru di Jakarta, dalam seminggu terakhir adalah mereka yang tidak memiliki gejala sakit,” ungkapnya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Jakarta ini, mengajak semua masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun, kapanpun dan dalam situasi apa pun.

“Bila ada orang di sekitar kita yang tidak menjalani protokol kesehatan dengan baik, maka tegur,” tegas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dikutip induk imperiumdaily.com ini.(via/cak)

Post Terkait

banner 468x60