Gegara Ditagih Bill, Oknum Polisi Tembak Mati Tiga Orang

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gegara ditagih bill minuman sebesar Rp 3.335.000, Oknum Polisi Berinisial COR (40 ) di Jakarta Barat tembak mati tiga orang penjaga cafe.

Ketiga dari korban yang tewas salah satunya adalah Seorang Anggota TNI Aktif yang bertugas di kesatuan Angkatan Darat. Selain ketiga korban, ada satu korban yang mengalami luka-luka.

Menurut keterangan, Peristiwa penembakan tersebut terjadi Kamis pagi 25 Februari 2021 Pukul 5:10. Sebelumnya pelaku datang sekitar pukul 02.00 dinihari bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman.

karena cafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri. Pelaku ditagih oleh Sinurat yang bertugas sebagai keamanan, namun dirinya tidak mau membayar, sehingga terjadi perat mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pelaku diduga anggota kepolisian.

“Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri,” kata Ady.

Dirinya juga mengatakan jika kasus tersebut kini ditangani Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan pihaknya akan menjelaskan duduk perkara kasus tersebut.(sir/kal)