Fraksi Gerindra MPR RI Instruksikan Kader Bergerak Bantu Korban Bencana NTT

  • Whatsapp
bencana ntt
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah). (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan rasa prihatin dan duka cita atas musibah yang terjadi di NTT baru-baru ini, yang menimbulkan korban jiwa cukup banyak dan kerugian yang sangat besar

“Kami merasa prihatin dan menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang terjadi di Nusa Tenggara Timur di beberapa kab/kota yang terjadi pekan ini, sampai menimbulkan banyak korban dan menimbulkan banyak kerugian,” ucap Ahmad Muzeni dalam siaran Persnya melalui kanal IG Partai Gerindra, Senin 12 April 2021.

Baca Juga

BACA JUGA: Polri Turunkan Nakes dan K-9 Sasar Wilayah NTT yang Sulit Dijangaku

Wakil Ketua MPR RI ini juga menambahkan, bahwa partai gerindra akan hadir tengah-tengah para saudara-saudara yang terkena bencana khususnya di NTT dan menginstruksikan kepada seluruh eksponen partai gerindra untuk bahu-membahu bergerak.

“Sebagai Partai Politik yang hadir ditengah-tengah masyarakat, kami partai gerindra akan hadir dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, dengan hormat menginstruksikan kepada seluruh kader partai gerindra untuk bahu-membahi bergerak membantu di bencana NTT,” ujar Ahmad Muzani.

Muzani pun menegaskan bahwa DPP Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPR RI l didampingi Pengurus DPP Gerindra NTT akan datang langsung ke lokasi bencana di NTT untuk menjumpai para korban yang bencana tersebut. Serta berharap para saudara-saudara kita tetap tabah dan kuat dalam menghadapi bencana ini.

BACA JUGA: Mesos Risma Ajak Kerja Cepat Pemulihan Pascabencana NTT

“Insya allah DPP Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPR RI akan datang ke NTT untuk bersama-sama pengurus DPP Gerindra NTT menjumpai masyarakat dan saudara-saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan saudara-saudara tetap tabah dan kuat menghadapi bencana ini,” tandasnya.(sir/lna)