Dua Orang Oknum Ormas Rampas Duren dan Lukai Pedagang

  • Whatsapp
Dua Orang Oknum Ormas Rampas Duren dan Lukai Pedagang
banner 468x60

JAKARTA – Seorang pedagang bernama Dul, mengaku kesal lantaran ulah dua orang oknum organisasi masyarakat (Ormas) yang merampas barang dagangannya dan berharap polisi bisa menangkap dua orang oknum Ormas tersebut, Sabtu 24 Oktober 2020.

Sebelumnya ada dua orang oknum Ormas melakukan pemerasan terhadap pedagang Duren dan Warung di Jalan Kalibata, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jum’at 23 Oktober 2020.

BACA JUGA: Pasien COVID-19 di Wisma Atlet Kemayoran Berkurang

Bahkan dua oknum Ormas itu juga sempat mengacak-ngacak lapak pedagang dan warung tersebut, hingga melukai seorang pedagang.

Dul saksi mata dan pedagang buah duren mengatakan, kejadian tersebut karena dua oknum Ormas meminta duren. Namun pedagang tidak memberikan duren kepada mereka.

Dul menambahkan, pelaku yang tak diberi duren oleh pedagang, malah mengumbar amarahnya dan mengambil beberapa duren di lapak pedagang serta warung, lalu melemparkan batu ke arah pedagang dan melukai kepala pedagang.

BACA JUGA: Sepekan, Gempa Mukomuko Hingga Robot Bawah Air Karya Mahasiswa

Para pedagang ingin ada tindakan tegas atau pengawasan dari pihak kepolisian, terhadap oknum ormas yang meresahkan pedagang duren.

“Harus ditindak oleh kepolisian karena ini sudah meresahkan masyarakat, khususnya buat kita yang sedang usaha,” ujar Dul, Jumat 23 Oktober 2020 malam.(dan/kal)

Post Terkait

banner 468x60