BMKG: Hari Ini DKI Jakarta Cerah Berawan

  • Whatsapp
DKI Jakarta Cerah
Dokumentasi - Warga beraktivitas Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan Raya Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Selasa siang, usai diguyur hujan deras pada Senin (17/5) malam.

BACA JUGA : BMKG Malang: Terjadi 19 Kali Gempa Selama Lebaran – Nusadaily.com

Bacaan Lainnya

Namun memasuki malam hari, sebagian wilayah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan ringan.

Melalui laman resminya yang dikutip di Jakarta, Selasa, BMKG memprakirakan Jakarta Barat berawan pada malam hari, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan, Kepulauan Seribu cerah pada malam hari.

BACA JUGA : BMKG: Sebagian Kota Besar Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang – Noktahmerah.com

Ada pun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-30 derajat celsius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-29 derajat celsius, serta Kepulauan Seribu antara 27-29 derajat celsius.

BACA JUGA : Lebaran Hari Ketiga, BMKG Perkirakan Jakarta Cerah Berawan – Beritaloka.com

Kemudian, tingkat kelembaban di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mencapai 70-100 persen, Jakarta Barat 75-95 persen. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mencapai 80-95 persen dan Kepulauan Seribu mencapai 80-90 persen.(ros)