10 Cara untuk Merangsang Wanita, Pria Wajib Hafal!

  • Whatsapp
Ilustrasi
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk memanaskan tubuhnya agar siap melakukan hubungan seksual. Lain halnya dengan pria lebih mudah terangsang saat melihat wanita seksi. Wanita akan selalu membutuhkan rangsangan yang lebih sebelum bercinta, agar ia dapat menikmati hubungan tersebut dan mudah mencapai orgasme.

Inilah tips yang dapat merangsang wanita yang perlu dikuasai suami sebagai cara untuk merangsang istri bercinta, antara lain:

  1. Pegang tangan
    Lebih dari 40.000 ujung saraf terdapat di telapak tangan perempuan. Para suami tidak perlu takut memegang tangan istrinya dengan lembut saat sedang berkencan atau sekedar menonton film. Selain itu, memegang tangan menjadi salah satu bentuk PDA halus yang menunjukkan suami mencintai istrinya dengan tulus.
  2. Memijat istri
    Anda perlu mencoba memijat istri agar lebih terangsang, berikan pijatan erotis yang berbeda dari biasanya. Ada beberapa cara dan langkah dalam pijatan erotis yang dapat dilakukan suami, teknik pijatan ini bahkan dapat dicari di buku maupun internet. Pijatan erotis dapat melepaskan otot tegang serta menghidupkan gairah istri untuk berhubungan seks.
  3. Kirim pesan yang genit sepanjang hari
    Tips penting berikutnya yang tak kalah penting yaitu dengan memberi pesan singkat yang genit kepada istri sepanjang hari. Suami dan istri tentunya telah mengenal satu sama lain lebih baik dari siapapun, jadi pastinya memiliki cara tersendiri agar pasangan menjadi lebih terangsang. Anda dapat memulainya dengan teks genit dan sedikit nakal seperti, “tak sabar menunggumu datang, cepatlah pulang malam ini.” Biasanya setelah pesan singkat seperti ini akan berlanjut dengan percakapan yang mengarah lebih seksual.
  4. Air menjadi media yang baik
    Anda jangan anggap remeh keberadaan air di sekitar Anda. Anda berjalan-jalan di tepi pantai, danau, sungai atau bahkan hanya duduk di bathtub saja dapat membuat wanita merasa terangsang jika suami pintar untuk memancingnya. Ada studi yang menunjukkan bahwa dengan berada di dekat air akan menciptakan efek relaksasi yang menjadi pemicu kegelisahan serta dapat meningkatkan libido.
  5. Carilah sensasi sensual
    Anda dapat menciptakan aktivitas yang memicu adrenalin. Napas cepat dan detak jantung yang kencang akan memancing dan merangsang gairah seksual istri. Zip lines, roller coaster dan film menyeramkan semuanya dapat meningkatkan adrenalin tersebut. Suatu penelitian yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology mengemukakan bahwa pasangan yang melakukan aktivitas tersebut mengalami kualitas hubungan lebih baik secara keseluruhan, termasuk hubungan seksual di ranjang.
  6. Manfaatkan mentimun untuk merangsang sang istri
    Sebuah penelitian di Chicago oleh Dr. Alan R. Hirsch menyatakan bahwa aroma dari mentimun dan licorice menjadi penyebab terjadinya peningkatan aliran darah ke vagina.
  7. Berikan fantasi
    Sebuah laporan dari Journal of Sex Research mengatakan bahwa wanita rata-rata berpikir tentang seks sebanyak 19 kali sehari. Sedangkan berdasarkan survei dari Men’s Health, satu dari tiga wanita memikirkan hal yang ingin mereka coba di tempat tidur. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan fantasi seperti mengajaknya menonton video atau film porno atau memberikan buku cerita erotis.
  8. Redupkan lampu
    Menurut seorang peneliti Ian Kerner, mematikan lampu di suatu ruangan dapat membuat orang merasa lebih santai khususnya ruangan kamar. Meredupkan lampu kamar bisa menjadi cara untuk merangsang istri untuk bercinta.
  9. Berkeringat
    Peneliti dari University of Texas di Austin menemukan bahwa kegiatan fisik mampu memicu tubuh seseorang lebih terangsang dan ingin melakukan aktivitas seksual. Keringat akan membuat tubuh lebih sensitif untuk menghidupkan neuron sebagai sistem saraf simpatik. Sistem saraf ini berfungsi mengendalikan gairah.
  10. Tidur dapat merangsang wanita
    Para peneliti di University of Michigan menemukan bahwa tidur malam dapat meningkatkan libido bagi wanita. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang memiliki pasangan, satu jam tidur tambahan akan meningkatkan gairah mereka untuk berhubungan seks pada hari berikutnya sebesar 14%. Penelitian lain sebelumnya menyatakan bahwa tidur akan meningkatkan hormon seks yang memengaruhi perasaan hasrat seksual. (kal)