Meski Salah Hat-trick, tapi Jangan Lupakan Aksi Roberto Firmino

Liverpool pesta gol 7-1 atas Rangers di lanjutan Liga Champions. Mohamed Salah curi panggung dengan hat-trick tapi jangan lupakan aksinya Roberto Firmino!

Meski Salah Hat-trick, tapi Jangan Lupakan Aksi Roberto Firmino
Mo Salah Wow, Roberto Firmino Nggak Kalah Wow (foto: Getty Images)

NUSADAILY.COM – GLASGOW - Liverpool pesta gol 7-1 atas Rangers di lanjutan Liga Champions. Mohamed Salah curi panggung dengan hat-trick tapi jangan lupakan aksinya Roberto Firmino!

Liverpool bertamu ke Rangers dalam lanjutan Liga Champions matchday keempat Grup A. Rangers sempat unggul lewat Arfield di menit ke-17.

The Reds langsung panas. Roberto Firmino bikin brace, disusul hat-trick Mohamed Salah, dan Darwin Nunez serta Harvey Elliot masing-masing sumbang satu gol.

BACA JUGA: Ini Dia 10 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia!


Mohamed Salah yang main sebagai pemain pengganti langsung menggebrak. Salah lanjutkan ketajamannya di Liga Champions.

Akan tetapi, eks pemain Liverpool, Michael Owen menyebut tidak cuma Salah yang harus dipuji. Roberto Firmino turut tampil brilian!

"Firmino adalah bintangnya malam ini. Iya Salah bikin hat-trick, tapi Firmino mampu memecah kebuntuan dan menyamakan kedudukan lebih dulu saat membongkar pertahanan Rangers yang ketat," ujar Owen dilansir dari situs resmi UEFA.

BACA JUGA: Bukan Berlari, Liverpool Cuma Jalan Kaki di Lapangan?


"Firmino bikin dua gol penting, sisanya Liverpool semakin mudah bikin gol," tambahnya.

Roberto Firmino pun didaulat jadi man of the match di laga Rangers vs Liverpool. UEFA menulis, Firmino mampu bangkitkan mental Liverpool dengan gol penyeimbang dan terus jadi ancaman di lapangan.

Firmino akhirnya buka keran gol di Liga Champions musim ini dengan membukukan dua gol dari empat laga. Sementara di Liga Inggris, penyerang asal Brasil itu jadi top skor klub sementara dengan enam gol.(eky)