Meski Hujan Deras Emak-emak di Padang Tak Berteduh Tunggu Kehadiran Anies

Hujan deras yang terjadi sejak pagi hari di Kota Padang tidak menyurutkan semangat dari ribuan masyarakat untuk bisa bertemu dengan Anies Baswedan. Anies pun rela untuk menyapa warga Kota Padang yang sudah menunggu. Bahkan tak sedikit warga yang datang jauh dari luar kota hanya untuk bisa memberikan semangat kepada Anies atas pencalonannya menjadi presiden yang diusung dari Partai NasDem.

Meski Hujan Deras Emak-emak di Padang Tak Berteduh Tunggu Kehadiran Anies

NUSADAILY.COM – PADANG - Bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan kembali melanjutkan safari kebangsaannya di wilayah Sumatra. Hari ini, Anies tiba di Kota Padang, Sumatra Barat.
 
Ada hal yang menarik di saat hujan turun di Tanah Minang. Sekelompok ibu-ibu sudah menunggu kedatangan Anies sejak pukul 04.00 pagi tadi.

 

Hujan deras yang terjadi sejak pagi hari di Kota Padang tidak menyurutkan semangat dari ribuan masyarakat untuk bisa bertemu dengan Anies Baswedan.
 
Anies pun rela untuk menyapa warga Kota Padang yang sudah menunggu. Bahkan tak sedikit warga yang datang jauh dari luar kota hanya untuk bisa memberikan semangat kepada Anies atas pencalonannya menjadi presiden yang diusung dari Partai NasDem.

Kehadiran Anies di tengah masyarakat ditemani dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan sejumlah pengurus lainnya. Teriakan Anies Presidenku dan NasDem partaiku menggema di lapangan pantai Padang.

Kota Padang sendiri menjadi kota kedua di Sumatra setelah Kota Banda Aceh. Selanjutnya sore nanti Anies kembali akan menyapa warga Pekanbaru, Riau. Kunjungan Anies ke Padang dimanfaatkan untuk bertemu dengan para relawan.
 
Anies sempat bertemu dengan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau.  Di sana Anies mendapatkan secara simbolis 5 ton rendang siap santap yang nantinya akan diberika kepada korban gempa cianjur.
 
Pemberian 5 ton daging rendang dari relawan Anies Sumatra Barat ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.(han)