Meriahkan Hari Santri Nasional, Satoria Manufacturing Bagikan Perlengkapan Ibadah ke Ponpes

Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Satoria Manufacturing menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada lingkungan sekitarnya.

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Satoria Manufacturing menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada lingkungan sekitarnya. 

CSR yang didistribuskan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Al-Ishlahiyyah di Dusun Tumpuk Desa Sambisirah Kecamatan Wonorejo.

Pemberian perlengkapan ibadah berupa mukenah dan sajadah ini mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pesantren.

"Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ini merupakan pertama kalinya perusahaan melaksanakan program yang penuh berkah ini," kata KH Abdul Aziz Hadrawi, perwakilan Ponpes Putri Al-Ishlahiyyah.

Ia berharap, alat ibadah ini dapat bermanfaat untuk pondok khususnya para santriwati. Ia mendoakan agar Perusahaan Satoria akan terus maju dan lebih baik.

Sementara itu, Mara Sutan, Manajer Satoria mengatakan, pondok pesantren adalah tempat yang paling tepat untuk mencetak pemuda dan pemudi yang berkarakter dan berakhlak mulia.

"Kami hadir untuk menyemangati mereka dalam menuntut ilmu. Mudahan-mudahan, bantuan sederhana ini bisa memberikan manfaat," ujarnya.

Pembagian alat ibadah ini juga disalurkan kepada empat musala lainnya di dusun yang sama. Warga sangat menyambut baik bantuan alat ibadah ini.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Selain itu juga untuk menjaga keharmonisan antara perusahaan dengan warga sekitar," urainya. (oni)