Melihat Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berjuang Selamatkan Pernikahan

"Hubungan Jen dan Ben belum berakhir, tapi mereka sudah tinggal di rumah terpisah dan tensi keduanya sudah tinggi," kata sumber tersebut seperti diberitakan pada Minggu (19/5).

May 21, 2024 - 04:14
Melihat Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berjuang Selamatkan Pernikahan

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck disebut masih berupaya berjuang menyelamatkan pernikahan mereka.

Pernikahan keduanya masih berusia dua tahun, dikabarkan mereka masih tinggal secara terpisah selama lebih dari sebulan terakhir.

Kabar itu muncul setelah beberapa hari lalu keduanya kembali terlihat bersama usai diterpa gonjang-ganjing rumah tangga dan tinggal terpisah.

Menurut sumber Entertainment Weekly, Lopez dan Affleck sedang mencari cara memecahkan masalah mereka.

"Hubungan Jen dan Ben belum berakhir, tapi mereka sudah tinggal di rumah terpisah dan tensi keduanya sudah tinggi," kata sumber tersebut seperti diberitakan pada Minggu (19/5).

"Mereka mengambil waktu sejenak untuk menemukan apa yang mereka masing-masing alami dan inginkan. Keduanya sangat sedih dengan kondisi ini," lanjutnya.

Pada Jumat (17/5), Ben Affleck kedapatan tengah mengendarai mobilnya tanpa mengenakan cincin perkawinannya. Foto itu diambil di luar sesi latihan anak Affleck bersama Jennifer Garner, Seraphina.

Pertunjukan itu juga disebut didatangi Lopez yang terlihat masih mengenakan cincin kawinnya dengan Ben Affleck. Menurut sumber lain, Ben Affleck saat ini lebih fokus soal anak-anaknya.

"Prioritas Ben adalah keluarganya dan kesejahteraan dia dan mereka," kata sumber terpisah.

Pada Kamis (16/5), rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck dirumorkan mengalami gonjang-ganjing. Bahkan keduanya terancam mengarah ke perceraian.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Us Weekly seperti diberitakan Page Six bahwa pasangan tersebut menghadapi keinginan yang berbeda satu sama lain.

"Jen dan Ben sedang memiliki masalah di perkawinan mereka," kata sumber tersebut. "Mereka mulai memiliki masalah beberapa bulan lalu saat Jen mulai meningkatkan komitmen kerja dan mempersiapkan turnya,"

Menurut sumber tersebut, Jen sangat fokus pada pekerjaannya untuk memulai tur This is Me ... Now: A Love Story di Orlando, Florida, bulan depan.

"Mereka sering kali berada di sisi yang sangat berbeda," kata sumber tersebut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah menjalin pacaran lalu bertunangan pada 2002. Namun, keduanya berpisah dua tahun kemudian. Dua sejoli ini kemudian dipertemukan kembali dua dekade kemudian dan langsung bertunangan pada April 2022.

Pada Juli 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah untuk pertama kalinya. Mereka mengikat janji suci pernikahan yang digelar intim di A Little White Chapel di Las Vegas.

Pesta pernikahan itu digelar secara mewah dan tertutup di kediaman Ben Affleck, di pinggir dermaga yang cantik di hadapan teman dan keluarga terdekat.(han)