Mediasi Antara Jessica Iskandar dan Stefanus Budianto Gagal, Pengacara: Jessica dan Vincent Tetap pada Prinsip

Roland Potu selaku kuasa hukum Jessica Iskandar menyebut ada hal-hal yang tidak dapat disepakati oleh kedua pihak.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan bahwa mediasi antara Jessica Iskandar dengan Cristopher Stefanus Budianto gagal. Sidang mereka pun nantinya akan kembali dilanjutkan.

Menjelaskan mediasi yang gagal itu, Roland Potu selaku kuasa hukum Jessica Iskandar menyebut ada hal-hal yang tidak dapat disepakati oleh kedua pihak.

"Iya jadi hari ini adalah mediasi lanjutan sebagaimana tadi kita sudah sepakati dari pada kedua pihak. Dari pihak penggugat, pihak tergugat bahwa menyatakan mediasi gagal. Akan dilanjutkan ke materi persidangan selanjutnya," kata Roland Potu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).

BACA JUGA : Senyumnya Beda, Wajah Jessica Iskandar Dinilai Banyak Menyimpan...

Kata Roland, kegagalan perdamaian ini karena kliennya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, tetap pada prinsip.

Keduanya meminta untuk Stefanus selaku penggugat hadir dalam persidangan. Karena Stefanus selama ini belum juga menampakkan diri, maka Jessica Iskandar dan suaminya itu enggan menyetujui mediasi

"Cuma memang sebagaimana tadi kita sudah sampaikan juga, listing perdamaian dari pada pihak tergugat which is Mba Jedar dan Pak Vincent selaku klien kami. Tetap pada prinsipnya," tegas Roland.

"Meminta CSB hadir secara langsung. Nah apabila CSB tidak datang secara langsung, dalam bentuk perdamaian apapun kita menolak," lanjutnya.

BACA JUGA : Jessica Iskandar Nangis Gegara Steven Tak Hadiri Mediasi di Pengadilan

Diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pada kasus ini telah digugat oleh Stefanus dengan dugaan perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasus ini tentunya masih membahas soal hilangnya beberapa mobil mewah milik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Diduga mobil-mobil itu lenyap di tangan Stefanus.

Pada gugatan ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah tiga kali menjalani mediasi. Namun sayangnya, pada mediasi terakhir ini mereka belum juga setuju hingga dinyatakan gagal.(ros)