Mawar AFI Ngaku Sudah Dilamar Kekasih Baru Berdarah Filipina

Mawar AFI enggan memperlihatkan wajah sang kekasih sebelum sah menikah.

Mawar AFI Ngaku Sudah Dilamar Kekasih Baru Berdarah Filipina
Mawar AFI

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Meski urusan hak asuh anak dengan Steno Ricardo belum usai, Mawar AFI membagikan kabar bahagia. Dia ngaku sudah dilamar oleh kekasihnya.

Mawar AFI enggan memperlihatkan wajah sang kekasih sebelum sah menikah. Ibu tiga anak itu berseloroh tak mau gembar-gembor dan bermain senyap.

"Aku udah punya pacar. Belum kalau nikah. Kalau dilamar mah sudah. Baru-baru aja, senyap saja," aku Mawar AFI ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Beby Tsabina Berduka Usai Lee Ji Han Tewas di Tragedi Halloween...

Mawar mengaku tak pernah sekalipun mengunggah foto sang kekasih. Sambil tertawa Mawar mengatakan deg-degan membicarakan sosok pria yang sudah berhasil mengisi hatinya.

"Duh ya Allah deg-degan jawabnya. Jadi dia half Manila dan Indonesia. Beliau duda anak satu, dudanya sudah lama. Jadi bukan suami orang," tegasnya.

"Belum mau (nunjukin wajah), nanti saja kalau nikah saya mau muncul satu saja kata dia. Pekerjaan saya dengan beliau berbeda 180 derajat. Jadi ntar sajalah kalau sudah nikah dan sah," sambung Mawar AFI.

BACA JUGA : Cerai dengan Steno Ricardo, Mawar AFI : Kukira Kau Rumah Ternyata...

Sosok pria pujaan hatinya dipastikan bukan orang baru dalam kehidupannya. Mawar menegaskan dia dan pria tersebut tidak pernah memproklamirkan pacaran.

Mawar dan pria tersebut menjalani hubungan LDR. Sang kekasih selama ini tinggal di Singapura.

"Kami sama-sama pernah gagal menikah. Jadi dia ngomong ke saya bukan ajak pacaran, mau nggak jadi istri saya. Jadi nggak pernah kita pacar-pacaran kayak orang jalan ke mana gitu, nggak pernah. Memang niatnya nikah," tegas Mawar.

Punya cerita tak menyenangkan saat berumah tangga, Mawar punya alasan mau menerima sang kekasih.

"Karena beliau mendekati anak-anak dulu bukan saya. Pintar dia. Walau hanya lewat telepon, tapi dia itu setiap hari menelepon. Anak-anak cukup dekat sama beliau," akunya.

Meski sudah dilamar, Mawar AFI belum mau mengumbar soal pernikahan

"Aduh entar dulu. Jalani saja beliau datang ke Indonesia sebentar kasih cincin, sekarang jauh lagi," tuturnya.

"Nggak kalau trauma, paling lebih selektif. Karena aku nggak mau jadi janda dua kali. Aku mau pernikahan atau saya nikah lagi, udah menanamkan di dalam diri kalau dikasih jodoh mau dapat yang sekali seumur hidup sampai akhir hayat. Jadi nikah sekali lagi buat selamanya," harap Mawar AFI.(ros)