Masyarakat Berterima Kasih, di Bawah Kepemimpinan Kompol Selvitriansih Wilayah Aman Kondusif

Sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Medan Kota mengapresiasi kinerja Kapolsekta Medan Kota Kompol Selvitriansih SIK MH dan Wakapolsek AKP AW Nasution karena dinilai sukses menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat Berterima Kasih, di Bawah Kepemimpinan Kompol Selvitriansih Wilayah Aman Kondusif

NUSADAILY.COM-MEDAN-Sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Medan Kota mengapresiasi kinerja Kapolsekta Medan Kota Kompol Selvitriansih SIK MH dan Wakapolsek AKP AW Nasution karena dinilai sukses menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Saya atas nama masyarakat Medan Kota mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi kinerja Kapolsek Ibu Kompol Selvi karena sudah sukses menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga, masyarakat merasa nyaman untuk beraktivitas," sebut Dedy Aksyari Nasution ST, salah satu tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kota Medan kepada Nusadaily.com, Senin (29/5/2023.

Hal senada juga disampaikan Ustadz Helmy Nasution, SH, M.Hum. " Yang membuat saya lebih bangga lagi, wilayah hukum (wilkum) Polsekta Medan Kota tidak ditemukan praktik judi dan narkoba. Semoga ini dapat terus dipertahankan," harap Mantan Ketua Umum Yayasan UISU Medan ini.

Ditambahkannya, penempatan para personil Bhabin Kamtibmas di kelurahan kelurahan juga sudah tepat. Karena semuanya diisi oleh orang orang yang profesional dan berintegritas.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada ibu kapolsek yang ramah dan bermasyarakat," pungkasnya.(wan)