Masyarakat Apresiasi Kinerja Camat Biru-Biru M. Dhani Mulyawan

Masyarakat Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja Camat M Dhani Mulyawan, S.Sos, MIP karena dinilai sukses melakukan pembangunan yang ada di wilayahnya.

Masyarakat Apresiasi Kinerja Camat Biru-Biru M. Dhani Mulyawan
Proses pembangunan jembatan

NUSADAILY.COM-DELI SERDANG-Masyarakat Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja Camat M Dhani Mulyawan, S.Sos, MIP karena dinilai sukses melakukan pembangunan yang ada di wilayahnya.

Masyarakat mayoritas merasa puas dan senang atas apa yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan yang saat saat ini dipimpin M Dhani yang merupakan anak kandung dari Zainuddin Mars, Mantan Wakil Bupati Deli Serdang ini.

"Sudah banyak implikasi perubahan yang dirasa, khususnya dalam hal pembangunan sarana infrastruktur," sebut Jhonson Depari, salah satu tokoh pemuda setempat kepada Nusadaily.com melalui sambungan telepon, Jum'at (4/11/2022).

Beberapa waktu yang lalu, sebut. Jhonson, pembangunan infrastruktur merupakan salah satu tujuan pemerintah, yang berdampak terhadap kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

"Atas dasar tujuan itu pula,  Bapak Camat kita  melakukan pembangunan Jembatan Sungai Seruai, yang berlokasi di Desa Saribala Jahe, Kecamatan Biru biru," jelasnya.

Jembatan Seruai yang sering dilalui masyarakat merupakan infrastruktur penghubung Desa Sarilaba Jahe-Desa Biru biru. Pembangunan jembatan ini juga berkat masyarakat yang taat pajak.

"Semoga ke depannya dengan adanya jembatan ini, tingkat perekonomian masyarakat semakin meningkat,” harap Jhonson.(mar)