Mason Mount Terpukau dengan Kemampuan Harry Kane Jelang Piala Dunia 2022

Penyerang sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane membuat rekan setimnya, Mason Mount terpukau dengan kemampuannya jelang Piala Dunia 2022. Bahkan, Mount menyebut jika Kane hampir tidak pernah meleset ketika melakukan tembakan pada sesi latihan.

Mason Mount Terpukau dengan Kemampuan Harry Kane Jelang Piala Dunia 2022
Mason Mount Terpukau Dengan Kemampuan Harry Kane Jelang Piala Dunia 2022(Foto: Reuters)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Penyerang sekaligus kapten Timnas Inggris, Harry Kane membuat rekan setimnya, Mason Mount terpukau dengan kemampuannya jelang Piala Dunia 2022. Bahkan, Mount menyebut jika Kane hampir tidak pernah meleset ketika melakukan tembakan pada sesi latihan.

BACA JUGA : Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Karim Benzema Utarakan Perasaannya

Harry Kane memang merupakan salah satu bomber tajam di dunia saat ini. Kemampuannya dalam mencetak gol pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Oleh karena itu, Kane pun memiliki peran yang sangat penting bagi The Three Lions -julukan Timnas Inggris- untuk bersaing di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun kembali dipercaya untuk menjadi kapten Timnas Inggris.

Mount merasa kagum karena dirinya hampir tidak pernah melihat tendangan Kane yang meleset selama sesi latihan. Bahkan, pemain Chelsea tersebut menyebut bahwa Kane tidak pernah meleset hingga dua kali berturut-turut untuk memaksimalkan peluang.

“Dalam latihan, saya rasa saya belum pernah melihatnya meleset,” ungkap Mason Mount dilansir dari Sportskeeda, Minggu (20/11/2022)

“Yah, jelas dia gagal beberapa peluang, tapi dua kali berturut-turut? Tidak pernah. Saya belum pernah melihatnya melewatkan dua kali berturut-turut,” imbuhnya.

Selain itu, Mason Mount juga kagum dengan seluruh teknik yang ditunjukan Harry Kane untuk bisa memberikan kemampuan maksimalnya. Oleh karena itu, Mount merasa Kane memiliki kemampuan yang sangat spesial.

BACA JUGA : Ini Jadwal Pembukaan Piala Dunia

“Cara dia menendang bola, cara dia mengambil sudut dan menendangnya, ya, spesial,” pungkasnya.

Pada Piala Dunia 2018, Kane pun dianugerahi penghargaan Golden Boot setelah mampu mencetak enam gol untuk The Three Lions. Sayangnya, Kane hanya dapat mengantarkan Timnas Inggris ke babak semifinal saja.

(roi)