Masih Kesal, Pinkan Mambo Berpesan kepada Maia: Jangan Jelekin Orang

Pinkan Mambo tampak masih merasakan kesal dengan Maia Estianty setelah mereka sempat bertemu dalam vlog istri Irwan Murssy tersebut. Pinkan bahkan meminta Maia tak lagi menjelek-jelekkan dirinya.

Masih Kesal, Pinkan Mambo Berpesan kepada Maia: Jangan Jelekin Orang
Pinkan Mambo

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pinkan Mambo tampak masih merasakan kesal dengan Maia Estianty setelah mereka sempat bertemu dalam vlog istri Irwan Murssy tersebut. Pinkan bahkan meminta Maia tak lagi menjelek-jelekkan dirinya.

"Aku kan mau baikan, tapi Maia cari ribut. Gue kan enggak suka ribut, enggak level," kata Pinkan Mambo saat di studio Trans 7, Senin (14/11), seperti diberitakan detikHot.

Pinkan mengaku bahwa dirinya banyak mendapat masukan dari teman-temannya setelah vlog Maia Estianty tersebut tayang. Teman-teman Pinkan merasa bahwa mantan rekan Pinkan dalam duo Ratu itu menjelek-jelekkan perempuan tersebut.

Pinkan pun merasa bahwa dirinya tidak seperti yang disebut oleh Maia. Salah satunya Maia menyebut dalam vlog tersebut Pinkan adalah orang yang tidak disiplin.

"Belasan tahun aku pendam, cuma Pinkan yang sekarang enggak goblok kayak dulu. Kalau kamu jabarin aku, aku enggak tuntut," kata Pinkan Mambo.

BACA JUGA : Pinkan Mambo Ngaku Dibayar Segini untuk Aksi Panggungnya yang Heboh

"Kalau aku salah, aku minta maaf, tapi jangan jelekin orang ya, Maia Estianty. Enggak ada bunda-bunda, Maia saja sudah," lanjutnya.

Pinkan Mambo sebelumnya blak-blakan mengenai alasan urung rujuk dengan Maia Estianty. Ia mengaku kecewa dengan penilaian Maia Estianty atas dirinya sebagai orang yang tidak disiplin.

"Aku tuh kemarin kan maunya rujuk (bareng Ratu). Aku enggak ngomongin jelek-jelek, malah dia (Maia Estianty) yang omong jelek di vlog," kata Pinkan Mambo di Jakarta, Selasa (8/11).

“Aku sudah tutup-tutupin, ya aku enggak terima dibilang enggak disiplin. Aku dikasih pilihan kabur saja," sambungnya. "Kami ketemu mau rujuk, tapi malahan bikin gara-gara," tutur Pinkan.

Vlog yang dimaksud Pinkan Mambo adalah video yang diunggah Maia pekan lalu. Dalam video tersebut, Maia menyebut Pinkan sosok yang sangat susah berkomitmen dengan jadwal dan ketetapan yang telah diatur seluruh tim Ratu.

Ia pun mencontohkan beberapa hal yang dilakukan Pinkan masa lalu, sehingga membuat dirinya kesal, seperti soal kostum video klip Aku Baik-Baik Saja yang seharusnya celana jin sobek-sobek.

BACA JUGA : Kalah Tanding Tenis dari Raffi Ahmad, Desta Langsung Memeluk...

"Gue pikir sudah, siap-siap saja. Lo tahu hari-H dia datang bawa apa? Bawa kebaya," kata Maia keheranan di hadapan Pinkan.

"Iya bawa kebaya sama kain rumbai-rumbai gitu," timpal Pinkan di momen itu sembari tersenyum mendengarkan cerita Maia.

Maia kemudian beranjak kepada jejak indisipliner Pinkan yang lain, seperti saat Ratu akan menggelar panggung di Semarang, Pinkan justru berada di Yogyakarta.

"Besok paginya kami berangkat ke Semarang, jam 2 siang kami telepon 'Pinkan di mana? Sound check!'. Tahu enggak dia bilang gimana, 'Aku masih di Yogya'," jelas Maia.

"Mati enggak? Hahaha Yogya berapa jam dari Semarang zaman itu ya, ngerti enggak?" imbuhnya lagi menjelaskan kekesalannya kepada Pinkan waktu itu.(lal)