Mantan Taylor Swift, Conor Kennedy Dikabarkan Jadi Prajurit Lawan Rusia di Ukraina

Conor Kennedy yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift sedekade lalu disebut diam-diam menjadi prajurit melawan Rusia di Ukraina.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Conor Kennedy yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift sedekade lalu disebut diam-diam menjadi prajurit melawan Rusia di Ukraina.

Diberitakan Page Six pada Rabu (19/10), putra dari Robert F Kennedy Jr tersebut dilaporkan telah pulang dengan selamat ke rumahnya di Amerika Serikat.

"Saya sangat tersentuh dengan apa yang saya lihat di Ukraina selama setahun terakhir. Saya ingin membantu," kata pria yang kini berusia 28 tahun itu.

"Ketika saya dengar soal Legiun Internasional Ukraina, saya tahu saya akan ikut dan saya pergi ke Kedutaan untuk mendaftar keesokan harinya," lanjut cucu dari Robert F Kennedy itu.

Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy sebelumnya merilis Legiun Internasional untuk membantu negara tersebut melawan Rusia.

Dilaporkan, ada sekitar 20 ribu orang dari 52 negara yang mendaftar dalam sepekan untuk menjadi anggota prajurit legiun.

BACA JUGA : Taylor Swift Buka Suara Tentang Syal Merah di Video All Too Well

Sementara itu, Conor Kennedy disebut menjadi prajurit tanpa dikenal. Ia hanya memberitahu rencana itu ke satu orang Amerika dan hanya satu orang di lapangan di luar negeri yang mengetahui nama aslinya.

"Saya tak ingin keluarga atau teman saya khawatir, dan saya tak ingin diperlakukan berbeda di sana," kata Kennedy.

"Saat masuk, saya tidak memiliki pengalaman militer sebelumnya dan itu bukan hal yang bagus, tapi saya bisa membawa barang berat dan belajar dengan cepat," katanya.

"Saya juga ingin mengorbankan diri saya di sana. Jadi mereka segera setuju untuk mengirim saya ke barisan di kawasan timur laut," kata pria itu.

Meski begitu, Conor Kennedy tak mengatakan berapa lama dirinya di Ukraina. Ia hanya menyebut dirinya tak lama berada di sana, tapi ia sudah merasakan banyak hal.

Ia mengaku dirinya senang menjadi prajurit, lebih senang dari yang ia perkirakan sebelumnya.

BACA JUGA : Unik! Nama Spesies Baru Kaki Seribu Terinspirasi dari Taylor Swift

"Namun hidup itu sederhana, dan imbalan untuk menemukan keberanian dan berbuat baik itu lebih penting," katanya.

Nama Conor Kennedy dikenal oleh penggemar Taylor Swift sebagai salah satu dari pria yang pernah menjalin asmara dengan musisi tersebut.

Conor disebut menjalin hubungan dengan Taylor Swift pada 2010 lalu. Hubungan keduanya diketahui terjalin pada 2012. Kala itu, Taylor berusia 22 tahun dan Conor berusia 18 tahun.

Mereka berdua saling naksir saat bertemu di acara pernikahan sepupu Conor, Kyle. Namun hubungan itu tak berlangsung lama. Usai saling naksir pada musim panas, pada Oktober 2012 hubungan itu berakhir.

Para penggemar meyakini bahwa lagu Begin Again yang ada di album Red (2012) adalah gambaran bagaimana hubungan Taylor dengan Conor membantu musisi itu sembuh dari putus cinta yang amat menyakitkan dengan Jake Gyllenhaal.(lal)