Mantan Suami di Samarinda Bunuh Suami Baru Mantan Istri yang Diduga Cemburu

Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan pria bernama Sahrani (37) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Pelaku yang masih dalam pengejaran polisi itu ternyata mantan suami dari istri yang baru 7 jam dinikahi korban.

Mantan Suami di Samarinda Bunuh Suami Baru Mantan Istri yang Diduga Cemburu
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan pria bernama Sahrani (37) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Pelaku yang masih dalam pengejaran polisi itu ternyata mantan suami dari istri yang baru 7 jam dinikahi korban.

"Iya bisa dipastikan bahwa pelaku merupakan mantan suami dari istri korban," kata Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat dihubungi, dilansir detikSulsel, Minggu (2/4/2023).

Menurut Ary, pelaku membunuh Sahrani lantaran cemburu dan sakit hati dengan korban. Apalagi korban menikah siri dengan mantan istri pelaku.

"Iya dugaan awal pelaku cemburu dan sakit hati sama korban," ucapnya.

Ary mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran. Ia yakin pelaku tak lama lagi ditangkap, apalagi identitasnya telah diketahui.

"Anggota masih di lapangan, karena identitas sudah dikantongi kemungkinan dalam waktu dekat pelaku akan segera kita amankan," ujarnya.

(roi)