Mantan Bos Grup Rock Hells Angels Frank Hanebuth Didenda Karena Kasus Kekerasan

Mantan pemimpin Hells Angels, Frank Hanebuth dan beberapa kaki tangannya telah dihukum karena lakukan serangan kepada suatu bengkel.

NUSADAILY.COM – HANOVER – Mantan pemimpin Hells Angels, Frank Hanebuth dan beberapa kaki tangannya telah dihukum karena lakukan serangan kepada suatu bengkel. Itu untuk menunjukkan kekuasaan.

Pengadilan distrik Hanover telah menjatuhkan hukuman denda senilai empat digit kepada mantan bos Hells Angels, Frank Hanebuth dan juga empat pria lainnya. Mereka dikatakan telah menyerang pemilik bengkel.

Putusan itu dibuat berdasar dengan cedera tubuh berbahaya yang dialami korban, seperti yang diujarkan hakim Goldmann. Latar belakang keputusan juga berdasarkan bukti video yang ada.

Penting bagi mereka, para pria untuk mengintimidasi korban mereka dan itu merupakan sebuah demonstrasi untuk kekuasaan.

Menurut dakwaan, para terpidana adalah anggota dari grup rock Hells Angels.

Baca juga: Polisi Gelar Operasi Skala Besar di Sekolah Siegburg Usai...

Pengadilan mendenda seorang pria berusia 48 tahun itu senilai 4800 euros, dengan 80 tarif harian senilai 60 euros. Jaksa menuntut adaya penangguhan hukuman untuk tiga pria dan denda untuk dua dua orang lainnya, termasuk Hanebuth.

Pengacara pembela menuntut adanya pembebasan, karena klien mereka tidak menunjukkan tanda-tanda menggunakan kekerasan kecuali pria berusia 48 tahun itu.

Baca juga: AS Minta Australia untuk Tidak Mendukung Larangan Senjata Nuklir

Menurut pengadilan, Hannebuth terlibat perkelahian dengan mekanik, pemilik bengkel pada tahun 2018. Dikatakan mereka terlibat perselisihan tentang uang, tetapi korban juga berbicara tentang konflik mengenai mantan pasangannya. (jrm3/lna)