Mana Lewandowsk, Suporter Arab Saudi Kena Karma

Mana Lewandowsk, Suporter Arab Saudi Kena Karma
Suporter Arab Saudi atau The Green Falcon membawa spanduk sindir Robert Lewandowski di Education City Stadium, Sabtu (26/11) malam WIB

NUSADAILY.COM - AL RAYYAN - Polandia menang 2-0 atas Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Suporter The Green Falcon mungkin kena karma, bawa spanduk sindir Robert Lewandowski, eh malah dijebol olehnya! Polandia vs Arab Saudi berlangsung di Education City Stadium, Sabtu (26/11) malam WIB. Polandia kunci tiga poin dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Gol-gol Polandia dicetak oleh Potr Zielinski dan Robert Lewandowski. Hasil itu membawa Polandia puncaki Grup C Piala Dunia 2022 dengan empat poin. Arab Saudi di tempat ketiga dengan tiga poin.

Sebelum laga dimulai, para fans sudah memadati Education City Stadium. Suporternya Arab Saudi dalam kepercayaan diri tinggi, setelah timnya menang atas Argentina 2-1 di laga pertamanya.

Para suporter The Green Falcon pun membawa replika trofi Piala Dunia. Malah, ada juga yang bawa spanduk bertuliskan 'Where is Lewandowski?' (di mana Lewandowski?).

Di atas tulisannya itu ada tulisan 'where is Messi?' yang dicoret. Ya, Lionel Messi jadi sasaran cemohan para suporter Arab Saudi setelah tidak berdaya.

Para suporter Arab Saudi memang berharap, Robert Lewandowski bakal mejan. Sebaliknya, Lewandowski bersinar!

Lewandowski bikin gol di menit ke-82. Lewandowski mampu maksimalkan kesalahan Al-Malki dalam mengontrol bola di depan kotak penalti wilayahnya.

Lewandowski lalu dengan tenang lepas sepakan mendatar dengan kaki kiri untuk menjebol gawang Al-Owais.

Arab Saudi memang tampil gahar di laga itu dengan 16 tembakan (lima mengarah ke gawang). Polandia cuma sembilan tembakan (tiga mengarah ke gawang).

Tapi hasil akhirnya, Arab Saudi yang mendominasi kalah juga. Para suporternya jadi seolah kena karma, ya? (wan)