Mahalini dan Rizky Febian Batal Manggung di Bali

Mahalini menyampaikan permintaan maaf atas ketidak jadian manggung dalam acara Sinergi Fest Bal

Mahalini dan Rizky Febian Batal Manggung di Bali
Mahalini dan riski febian

NUSADAILY.COM – JAKARTA -  Mahalini dan Rizky Febian seharusnya manggung di salah satu festival musik di Bali. Tapi keduanya batal manggung karena satu hal.

Hal tersebut disampaikan dalam Instagram Stories milik keduanya. Dalam Instagram Stories, Mahalini menyampaikan permintaan maaf atas ketidak jadian manggung dalam acara Sinergi Fest Bali.

"Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan," ungkap Mahalini, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA : Sule Ungkap Rindu Berkumpul Satu Keluarga dengan Adzam

"Karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Atas kejadian ini kami Mahalini dan team mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang sudah datang ke acara ini," jelasnya lagi.

Tapi ada saja netizen yang nyinyir karena masalah ini. Netizen tersebut menyebut karena bayaran Rizky Febian tidak dapat dipenuhi. Hal tersebut langsung dibantah Mahalini.

"Kalau saya yang minta cancel karena Iky nggak manggung, berarti saya lepas tanggung jawab dong? wkwkwk pikir kasih pintar dikit. Ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta nggak nyanyi?" balas Mahalini dalam unggahan di Instagram Stories miliknya.

Dalam kesempatan itu, Mahalini meminta kepada netizen agar tidak terlalu ikut campur dalam urusan tersebut.

BACA JUGA : Teddy Pardiana Jual Mobil Lina, Rizky Febian Laporkan ke Polisi

"Yuk bisa jadi netizen itu yang mikirnya panjang," tutur Mahalini.

Dalam unggahan berikutnya, Mahalini menjelaskan dirinya dan tim sudah sampai Bali pada siang hari. Ia pun sempat bertemu dengan keluarganya di Bali.

"Kita sudah di Bali dari siang ya," imbuhnya lagi.

Mahalini juga mengunggah soal bukti pembayaran pihak panitia yang ternyata tidak bisa melunasi pembayaran tersebut.

"Kami sebelumnya sudah bayar DP, kami benar-benar tidak bisa melunasi untuk hari ini ka," ungkap panitia tersebut yang diunggah oleh Mahalini.

"Jelas ya, jangan ada yang ngomong nggak-nggak ya," katanya lagi.(ros)