Madonna Bagikan Moment Langka Bersama Anaknya saat Rayakan Thanksgiving

Madonna terkenal sering menimbulkan kehebohan, tapi kali ini situasinya berbeda. Madonna membagikan foto-foto langka antara dirinya dan keluarga saat rayakan Thanksgiving.

Madonna Bagikan Moment Langka Bersama Anaknya saat Rayakan Thanksgiving
Madonna

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Madonna terkenal sering menimbulkan kehebohan, tapi kali ini situasinya berbeda. Madonna membagikan foto-foto langka antara dirinya dan keluarga saat rayakan Thanksgiving.

Anak-anak Madonna berusia antara 10 dan 26 tahun. Madonna memposting foto dan video mereka saat merayakan Thanksgiving bersama di New York.

Melansir t-online.de, kini lebih dari 18 juta followers nya di Instagram terkagum-kagum dengan postingan Madonna tersebut. Postingan Madonna tersebut menunjukkan Lourdes, Rocco, David, Mercy James, dan juga si kembar Estere dan Stelle.

BACA JUGA : Wow! Pecahkan Rekor, Mola-mola Ini Miliki Berat 2,7 Ton

Sementara menggunakan gaun hitam bergaya gotik berpotongan rendah dan beberapa kalung. Ia mengkombinasikan dengan sarung tangan hitam, stoking, dan juga sepatu boat yang terlihat sangat serasi.

Lourdes adalah anak dari hubungan Madonna dan Carlos Leon. Lalu ia memiliki anak dengan sutradara Guy Ritchie, Rocco. Setelah itu Madonna mengadopsi empat anak lainnya yang berasal dari Malawi.

BACA JUGA : Ngeri!! Turis Ini Hampir Jatuh Saat Mengambil Foto di Kawah Ijen

Beberapa minggu lalu, Madonna juga merayakan pencapaian profesionalnya. Album barunya “Finally Enough Love” yang dirilis pada 19 Agustus berada di urutan ke-8 dalam tangga lagu Billboard 200.(jrm3/lal)