Madona Jadi Sorotan Warganet Saat Hadiri Grammy Awards

Penyanyi 64 tahun itu naik ke atas panggung dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan rok panjang dan blazer hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan rambut dikepang dua dan heels platform berwarna ungu.

Feb 7, 2023 - 01:25
Madona Jadi Sorotan Warganet Saat Hadiri Grammy Awards
Wajah Madonna jadi sorotan di Grammy Awards 2023. (Foto: VOGUE)

NUSADAILY.COM - LOS ANGELES - Madonna menjadi sorotan warganet ketika tampil di ajang Grammy Awards yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (5/2/2023) malam waktu setempat. 

Penyanyi 64 tahun itu naik ke atas panggung dalam balutan kemeja putih yang dipadukan dengan rok panjang dan blazer hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan rambut dikepang dua dan heels platform berwarna ungu. 

Dia kemudian memberikan pidato singkat tentang 4 dekade karier musiknya. “Jika industri melabelimu mengejutkan, penuh skandal, bermasalah, problematik, dan provokatif berarti kau ‘sesuatu’,” tuturnya dikutip dari Page Six, Senin (6/2/2023). 

Madonna kemudian mempersilakan Sam Smith dan Kim Petras tampil di atas panggung untuk membawakan lagu Unholy. Namun penampilan singkat pelantun Vogue itu membuat warganet bingung. 

“Dia seperti orang yang menyamar menjadi Madonna dengan foto penyanyi asli sebagai latarnya. Dia benar-benar merusak wajahnya,” ujar seorang warganet yang membandingkan wajah Madonna dengan foto lama miliknya yang ditampilkan di panggung.

“Apakah Madonna dinominasikan dalam kategori Best New Face Grammy Awards tahun ini?” kata seorang warganet. Pengguna internet lainnya menambahkan, “Apa yang terjadi dengan wajah Madonna??” 

Madonna pertama kali mengejutkan penggemarnya dengan wajah baru itu pada Oktober 2022. Foto yang diunggahnya di Instagram itu sampai membuat ahli bedah plastik, Dr Ehsan Ali dari Beverly Hills Concierge Doctor and Urgent Care buka suara. 

“Saat pertama kali aku melihat foto itu, seperti kalian semua, aku juga terkejut melihat wajahnya. Satu yang pasti, dia pasti melakukan facelift. Lihat bagaimana kulit wajahnya tertarik ke belakang dan mengencang tanpa keriput,” katanya. 

Ehsan Ali menambahkan, prosedur tersebut berdampak pada bentuk mata Madonna yang juga terlihat seperti tertarik ke belakang. Tak hanya facelift, sang dokter juga memastikan ibu enam anak itu melakukan prosedur rhinoplasty.*

(roi)