Lisandro Martinez Catatkan Rekor Ini Usai Bobol Gawang Arsenal

Lisandro Martinez mencetak gol untuk Manchester United saat takluk dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Pemain Argentina itu menorehkan rekor baik dengan gol itu.

Lisandro Martinez Catatkan Rekor Ini Usai Bobol Gawang Arsenal
(Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lisandro Martinez mencetak gol untuk Manchester United saat takluk dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Pemain Argentina itu menorehkan rekor baik dengan gol itu.

MU menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Di Emirates Stadium, The Red Devils unggul lebih dulu berkat gol Marcus Rashford.

Arsenal menyamakan kedudukan via gol Eddie Nketiah. Tim tuan rumah berbalik unggul dengan gol Bukayo Saka.

MU menyamakan kedudukan lagi dengan gol Lisandro Martinez pada menit ke-59. Eddie Nketiah mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Dalam catatan Squawka, Lisandro Martinez menjadi satu-satunya pemain berhasil menjebol gawang Arsenal dengan sundulan pada musim ini. Di Liga Inggris musim ini, Arsenal sudah kebobolan sebanyak 16 kali.

Rekor kemasukan Arsenal itu terbaik kedua setelah Newcastle United. The Magpies baru kebobolan 11 kali dalam 20 pertandingan di Liga Inggris.

Pada awal kedatangan ke MU, Lisandro Martinez dikritik karena mempunyai postur yang tak terlalu tinggi. Dia bertinggi 175 sentimeter.

Sejauh ini, Lisandro Martinez sudah mampu tampil oke. Saat berduel udara, Lisandro Martinez mempunyai tingkat kesuksesan 59 persen dalam data dari Opta.



Lisandro Martinez sudah 17 kali melakukan blok. Selain itu sudah 69 sapuan yang dilakukan oleh pemain asal Argentina itu.(eky)