Lima Pameran Teknologi Musim Gugur Hong Kong Dibuka dengan Ribuan Peserta

Lima pameran teknologi musim gugur yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong dibuka di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong.

NUSADAILY.COM-HONG KONG- Lima pameran teknologi musim gugur yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong dibuka di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong.

Lima pameran teknologi utama di musim gugur adalah Pameran Elektronik Musim Gugur Hong Kong, Pameran Komponen Elektronik dan Teknologi Produksi Internasional, Pameran Teknologi Informasi Internasional, Pameran Pencahayaan Musim Gugur Internasional Hong Kong, dan Pameran Pencahayaan Luar Ruang dan Teknologi Internasional Hong Kong.

Wu Wenting menjelaskan: Kami akan mengumpulkan data jalan, perkiraan waktu kedatangan angkutan umum, kecelakaan lalu lintas, dan data cuaca dan perkiraan waktu nyata,

BACA JUGA : Acara Hijrahfest Surabaya Islamic Festival Dituding Catut...

Menganalisis apakah ada kemacetan lalu lintas di tempat-tempat yang mereka lewati. . Seperti peta di layar.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar, merah mewakili bagian jalan dengan kemacetan parah, dan hijau mewakili jalan yang bersih.

Sistem mengadopsi teknologi kecerdasan buatan dan menggunakan pembelajaran mesin untuk menyediakan real-time dan prediksi kecepatan rata-rata dan waktu tempuh 90 menit berikutnya.

Dapat dipahami bahwa pameran fisik dari lima pameran sains dan teknologi utama di musim gugur akan berlanjut hingga 16 Oktober.

Peserta pameran juga dapat berinteraksi dan bernegosiasi dengan pembeli global melalui platform pencocokan cerdas "Click2Match" dari Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong sebelum tanggal 23 di bulan yang sama Bisnis.

BACA JUGA: Resep Kue Bulan, Kue Wajib Pada Festival Musim Gugur Tionghoa

Selama pameran, penyelenggara akan mengadakan sejumlah forum online dan offline untuk pertukaran orang dalam industri.(mdr3/lna)