Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaLifestyleWajib Dicatat, Ini Bahasa Tubuh Wanita Berselingkuh

Wajib Dicatat, Ini Bahasa Tubuh Wanita Berselingkuh

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Selingkuh merupakan kegiatan yang mengandung unsur penyelewengan dalam hubungan asmara. Yang diselingkuhi sakit hati, yang berselingkuh bahagia menuntaskan birahi

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat selingkuh, pria memang pandai tapi sering ketahuan oleh kemampuan analisa luar biasa dari wanita. Sebaliknya, ketika wanita berselingkuh, pria tidak bisa mendeteksinya.

Salah satu cara mendeteksi peristiwa penyelewengan hubungan asmara ini adalah dengan membaca gelagat atau bahasa tubuh si wanita.

Bahasa bukan hanya oral language atau bahasa verbal yang diucapkan, terdapat pula bahasa tubuh yang menandakan sesuatu pada seseorang.

Wanita punya gelagat yang berbeda ketika berselingkuh. Berikut adalah bahasa tubuh mencurigakan wanita saat berselingkuh yang telah Nusadaily.com rangkum.

BACA JUGA: Nadin Amizah Ceritakan Ikatan Ibu dan Anak Lewat Lagu Barunya “Bertaut”

Kedipan mata

Wanita yang sedang berbohong biasanya cenderung lebih sering mengedipkan matanya berulang-ulang. Merasa terancam karena menyembunyikan sesuatu, dia akan menunjukkan refleks ini melalui gerakan matanya.

Warna kulit memerah

Tanda ini umumnya tampak ketika wanita mengalami gairah yang berlebihan. Area yang kerap memerah adalah pipi, dada, leher, serta punggung.

Tetapi harus hati-hati jika ingin memastikan hal tersebut di tempat umum, karena dipastikan akan menjadi bahan konten orang di sekitar.

Mata terbuka lebar

Pakar pembaca wajah bernama Naomi Tickle mengatakan salah satu tanda seorang wanita menjalin cinta dengan pria lain adalah mata yang terbuka lebih lebar. Dengan begitu, alisnya jadi terkesan tampak lebih dekat dengan bagian mata.

Menolak kontak fisik

Bahasa tubuh satu ini juga perlu diwaspadai. Jika dia mendadak menjadi risih saat disentuh, ada kemungkinan dirinya sudah tidak punya rasa lagi, bahkan sudah punya yang baru.

Memainkan rambut

Berdasarkan beberapa studi, jika wanita jadi sering memainkan rambutnya, bisa saja ia sedang mengingat hubungan romantis dengan seseorang.

Meski begitu, sebaiknya pria tidak telalu cepat membuat kesimpulan. Menuduh tanpa bukti tentu bukanlah hal yang baik. Apalagi mencintai tanpa dicintai

Memang ada beberapa bahasa tubuh yang bisa menjadi tanda seorang wanita selingkuh. Namun, itu juga bisa hanya gerakan biasa. Kuncinya adalah komunikasi. Jika ada sesuatu yang membuat curiga, bicaralah dengan baik. (kal)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Dampak Krisis Energi Juga Berimbas Pada Olahraga

NUSADAILY.COM – WINA – krisis energi dan kenaikan harga listrik yang signifikan awal September di Wina dan Austria Hilir, kenaikan besar-besaran harga di...