Senin, Oktober 18, 2021
BerandaLifestyleTravelWisata Virtual Mojosemi Forest Park, Bisa Lihat Dinosaurus, Begini Caranya

Wisata Virtual Mojosemi Forest Park, Bisa Lihat Dinosaurus, Begini Caranya

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Cerdas, Mojemi Dinosaurus Park hadir di tengah Pemberlakuan Pembatsan Kegiatan Masyarakat atau PPKM akibat pandemi covid 19. Cukup melalui aplikasi zoom meeting bisa berwisata layaknya datang ke lokasi. Peserta wisata cukup mendaftar melalui nomer admin yang tercantum di media sosial FB IG Mojosemi Forest Park.

Disampaikan Honggo Utomo, pengelola Mojosemi Dinosaurus Park, bahwa dampak dari PPKM Darurat hingga PPKM Level 4 akibat pandemi seluruh lokasi wisata tutup. Konsep virtual trip solusi aman berwisata masa pandemi.

“Kami tidak berputus asa, karena kami punya aset yang sangat mungkin bisa kami gali dan kami kembangkan untuk menjadi satu materi sajian wisata virtual trip yang berbasis edukasi. Mojosemi Forest Park punya wahana spesial yang bernama Dinosaurus Park. Kami jadikan angkor jadikan materi satu wisata virtual trip berbasis edukasi tentang dino dan hutan. Alhamdulillah kali pertama digelar responya luar biasa dari berbagai kota. Bahkan ada peserta dari luar negeri Kuwait,” katanya kepada nusadaily.com, (24/07/2021).

Untuk dapat menonton, lanjutnya, teknisnya calon partisipan mendaftar nomer admin yang telah kami tentukan yang bisa diakses pada akun medsos fb, dan IG @mojosemiforetspark. Kemudian setelah mendaftar dan mentranfer biaya akan mendapat link zoom dan jadwal dan jamnya.

“Murah dan ekonomis, untuk satu akun zoom kita kenakan tarif registrasi Rp. 10.000,-. Peluangnya banyak dan jadi alternatif solusi bagi pengelola wisata, karena pandemi tidak pandemi terobosan ini punya segmen tersendiri, karena destinasi wisata berbasis dino hanya bisa dihitung jari. Selain itu dari luar pulau seperti Kalimantan Sumatra dan bagian Indomesia lainya sulit untuk datang ke sini, dengan virtual trip dapat diakses dari manapun,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada virtual trip perdana ini mengambil cerita tentang anak raptor yang tersesat dan mengembalikak ke induknya. Proses pengembilannya penuh tantangan, anak anak diajak interaksi berpartisipasi dalam pengembalian. Ini dapat menjadi teman belajar bagi anak di rumah.

Penasaran dengan wisata virtual trip ini, segera akses melalui medsos Mojosemi Dinosaurus Park, daftar dan tonton. Pasca pertjukan perdana ini pengelola berjanji akan kembali mengelar seminggu 4 kali dengan cerita dino yang berbeda. (nto/kal)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Puluhan Pedagang di Pasar Mangaran Ikut Sosialisasi Bahaya Jual Rokok Ilegal

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Situbondo bersama Bea Cukai Jember menggelar sosialisasi bahaya menjual rokok ilegal, Senin, 18 Oktober 2021....