Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleTravelVila Balbiano "House of Gucci" akan Disewakan di Airbnb

Vila Balbiano “House of Gucci” akan Disewakan di Airbnb

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Vila Balbiano, properti mewah yang ditampilkan dalam drama pembunuhan “House of Gucci” karya Ridley Scott, akan segera tersedia untuk bisa dipesan di Airbnb.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Vila Balbiano nan mewah di pinggir Danau Como, Italia itu merupakan salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di Danau Como.

BACA JUGA: Delapan Taman Tematik di Kota Tangerang Kembali Dibuka

Vila yang memiliki enam suite megah dan taman mewah itu dilaporkan oleh British Society of Garden Designers sebagai properti dengan karya seni budaya yang mewah.

Tuan rumah menawarkan propertinya untuk bisa dinikmati pada tanggal 30 Maret 2022, untuk satu tamu bermalam di kamar utama.

BACA JUGA: Ingin Menikmati Sensasi Bercinta Diatas Jet Pribadi? Sewanya Rp 14 Jutaan

Tamu juga akan memiliki akses ke fasilitas vila. Termasuk empat lantai pertama rumah, kolam renang luar ruangan, dermaga pribadi, dan gudang perahu.

Harga menginap satu malam di Vila Balbiani dibanderol 1.000 euro (sekitar Rp16 juta) tidak termasuk pajak dan biaya. Pemesanan untuk tempat ini akan dibuka pada 6 Desember pukul 12 malam waktu setempat di situs resmi Airbnb.

BACA JUGA: Tips Aman dan Nyaman Berkendara Mobil Saat Hujan

Drama pembunuhan “House of Gucci” yang akan tayang pada 24 November, menggambarkan peristiwa sebelum dan sesudah tragedi pembunuhan Maurizio Gucci yang diatur oleh Patrizia Reggiani, mantan istrinya, pada tahun 1995.

Pada saat itu, Maurizio adalah kepala rumah mode Italia yang ikonik, Gucci, yang didirikan oleh kakeknya Guccio Gucci.

Pada akhir 2019 rumah produksi mengumumkan bahwa Lady Gaga akan berperan sebagai Reggiani dalam film ini. Reggiani menjadi terkenal di tahun 90-an setelah dia diadili dan dihukum karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suaminya, yang ditembak di luar kantor Milan Gucci pada tahun 1995.

BACA JUGA: Menyusun Rencana Liburan Jadi Kunci Wisata Lebih Menyenangkan dengan Anak

Maurizio adalah orang terakhir dari klan Gucci yang menjalankan rumah mode mewah tersebut. Dia mengundurkan diri sebagai ketua dan menjual 50 persen sahamnya dua tahun sebelum kematiannya. Sementara itu Reggiani menjalani 16 tahun penjara atas pembunuhan itu dan dibebaskan pada 2016.

Drama “House of Gucci” dintangi oleh Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, Jeremy Irons dan Al Pacino yang masing-masing memerankan Maurizio Gucci, Paolo Gucci, Rodolfo Gucci dan Aldo Gucci, demikian WWD.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily