Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleTravelTrans Snow World Surabaya, Suasana Dinginnya Berasa di Jepang!

Trans Snow World Surabaya, Suasana Dinginnya Berasa di Jepang!

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Pascagrand opening, sejumlah pengunjung menikmati dingin, megah, nan menariknya Trans Snow World di Mal Trans Icon Surabaya. Para pengunjung langsung naik kereta gantung di area salju.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satu pengunjung Khusnul Khasanah mengatakan suasana dan replika bangunan itu layaknya bangunan asli khas di Jepang. Bahkan, dia ingin mengajak sanak saudaranya bermain lagi di sana.

“Udah kayak di Jepang beneran. Dingin banget. Tapi emang top, bagus banget tempatnya,” kata Khusnul dilansir dari detikJatim, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA: Ini Tempat Wisata di Kota Surabaya, Rekomendasi untuk Libur Lebaran

Hal senada disampaikan Nuraini, warga Taman, Sidoarjo. Ia mengaku sengaja mengajak keluarganya untuk menikmati wahana itu pada pembukaan perdana.

“Worth it lah, ya, dengan harga Rp 255.000 (hari biasa) dan Rp 275.000 (weekend). Pasti seru banget, bangunannya juga seperti di Jepang. Padahal, kan, masih di Surabaya, ya?” ujarnya.

Ia mengaku apa yang dirasakannya di lokasi itu merupakan pengalaman pertama. Bahkan, ia ketagihan dan ingin mengulanginya lagi.

Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya mengajak mengajak pengunjung untuk bermain salju mengusung tema musim salju di Jepang. Pengunjung diajak melihat pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang, dan juga bunga Sakura yang cantik.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU