Senin, September 20, 2021
BerandaLifestyleTravelPenginapan Mewah Gratis Senilai Jutaan Dolar, Siapa Mau? Ini Syaratnya

Penginapan Mewah Gratis Senilai Jutaan Dolar, Siapa Mau? Ini Syaratnya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Liburan mewah dibayar? Siapa yang tak mau. Salah satu perusahaan penyewaan rumah beri kesempatan ini untuk dua wisatawan yang beruntung.

Dikutip dari Travel+Leisure, perusahaan bernama Avantstay mencari pengguna media sosial yang kreatif untuk membuat konten yang menarik. Mereka akan ditugaskan menghabiskan waktu selama 10 hari untuk mengunjungi tiga rumah mewah senilai jutaan dolar.

BACA JUGA: Mengenal Kota Hantu Paling Menyeramkan di Dunia

Pelamar bisa mengajak teman atau saudara untuk bergabung dalam pengalaman seru ini. Setiap orang akan menerima USD 5.000 atau sekitar Rp 72 juta untuk gaji mereka.

Penginapan mewah gratis untuk konten kreator Foto: (Avantstay)

Ya, sebagai pencipta konten kreatif, traveler yang beruntung harus merekam cuplikan video selama menghabiskan waktu liburan mereka. Nantinya konten tersebut dipublikasikan di Tiktok, Instagram dan platform media sosial AvantStay lainnya.

BACA JUGA: Perhatikan Hal Ini Sebelum Ajak Ibu Hamil Traveling

“Peluncuran program ini memungkinkan kami untuk memamerkan rumah dan pengalaman kami yang luar biasa kepada generasi baru wisatawan, sambil memberikan kesempatan kepada pada pencipta berbakat ini untuk melakukan apa yang mereka sukai,” kata pendiri dan CEO AvantStay dalam sebuah pernyataan, mengutip Thrillist.

Rumah mewah yang mereka singgahi yaitu Primrose di Scottdsdale. Ada delapan kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang, spa, lapangan basket, tenis meja, meja biliar, dua perapian luar ruangan panggangan luar ruangan, sauna, hingga salon.

BACA JUGA: Dara Ayu Pedangdut dengan Suara Manja, Viral hingga Malaysia

Penginapan mewah gratis untuk konten kreator Foto: (Avantstay)

Rumah selanjutnya terletak di Moonshine, Coachella yang mempunyai lima kamar tidur, kolam renang, dapur luar ruangan. Ketiga ada Blackrock di Paradise Valley, dengan lima kolam renang, bar dan teater.

AvantStay akan menanggung semua transportasi dan makanan. Selain itu, traveler terpilih akan memiliki pengalaman naik balon udara, makan malam dengan koki pribadi, pijat kolam renang dan berbagai kejutan lain.

Perusahaan ini menerima aplikasi hingga Kamis, 22 Juli 2021 pukul 23.59. Perjalanan akan berlangsung mulai Senin, 9 Agustus hingga Kamis, 19 Agustus 2021.

BACA JUGA: Hobi Haiking? Perhatikan Hal Ini Sebelum Mendaki Gunung Es

Dikutip dari Detik.com, Ada beberapa persyaratan yang harus mereka penuhi, berusia 21 tahun ke atas. Kualifikasi lainnya, pelamar harus memahami media sosial dengan banyak pengalaman membagikan kiriman ke Tiktok atau Instagram Reels.

Pelamar diminta mengunjungi aplikasi perusahaan dan mengirimkan hingga empat konten tiktok atau reels yang paling menunjukkan keterampilan kreatif. Selanjutnya dengan paragraf singkat mengapa AvantStay harus memilihnya.(eky)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...