Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaLifestyleTravelLagi Stress? Yuk Healing Bareng di Nyore Café Malang

Lagi Stress? Yuk Healing Bareng di Nyore Café Malang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Pandemi COVID-19 yang belum juga usai membuat semuanya serba terbatas dan tertekan. Alhasil, beban pikiran berujung stress jadi masalah baru banyak orang. Namun ada banyak cara buat healing dari rasa stress. Salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat yang bisa menyejukkan dan menenangkan pikiran.

Buat kamu warga Kota Malang dan sekitarnya, tak perlu bingung. Nyore Café di jalan Kalpataru No 2 Kota Malang bisa jadi tujuanmu.

BACA JUGA: Ngopi Sambil Rekreasi di Bians Café Dau Kabupaten Malang

Dikelilingi pepohonan dan tumbuhan hijau, Nyore Café menghadirkan suasana asri nan sejuk. Dijamin bakal memberi ketenangan jiwa saat berkumpul bersama kekasih, kerabat atau keluarga.

Menu dan Jam Buka

Tak hanya suasananya yang asyik, sajian minuman dan makanan di Nyore Café juga bakal membuat moodmu lebih baik.  

“Selain kopi, macam-macam signature menunya juga dibuat khusus untuk membantu penikmatnya merasa lebih tentram, dan nyaman. Salah satu contohnya adalah Applemint. Perpaduan apel dan mint di minuman ini dapat menjadikan lelah dan gerah hilang dan terganti oleh sejuk dan teduh,” ujar owner Nyore Café, Binar Imammi.

BACA JUGA: Kemboja Bed & Breakfast Cafe Tawarkan Hidangan dan Suasana ala Rumahan

Meskipun namanya ‘Nyore’, yang diambil dari kata ‘Sore’, bukan berarti kafe ini hanya bisa dikunjungi di sore hari. Nyore buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Bahkan ada special menu yang hanya disajikan di pagi hari. Di antaranya sandwich, pancake, donuts, dan nasi goreng dengan balutan telur. Tak ketinggalan free teh atau kopinya.

“Yang spesial di pagi hari, jika beruntung akan ada siulan burung yang menemani memulai hari. Di sore hari, sinar mentari yang mulai berganti warna akan mengihiasi setiap sisi kafe ini. Selagi menikmati kopi atau menu lainnya pengunjung juga bisa bermain Uno, Stacko atauyang kami sediakan di sini,” imbuh Binar.

BACA JUGA: Miss Unicorn Cafe, Dunia Fantasi Khas Unicorn Bisa Kamu Temukan Disini

Selain itu, bila ingin mengabadikan momen bersama kawan atau yang terkasih, Nyore café juga menyiapkan fotografer yang terlatih.

Saat petang mulai mengambil alih, lanskap Nyore Café akan dihiasi dengan lampu-lampu dekorasi. Di saat ini, segala menu hangat seperti kopi, coklat, atau teh, paling pas untuk dinikmati.

“Bila ingin melepas emosi, kita juga bisa bernyanyi bersama dengan diiringi musik live setiap Jumat dan Sabtu malam. Di situ ekspresi tak dibatasii asal tak meyakiti,” kata Binar.

Perpaduan suasana serta makanan dan minuman yang sempurna tak akan pernah membuat kecewa siapapun yang berkunjung.

“Setelah itu, perlahan beban atau luka di jiwa mereda. Kalau begitu, sampai bertemu,” tutup Binar. (lna)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...