Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleTravelKlinik Ini Beri Layanan Seks Gratis Bagi yang Mau Divaksin

Klinik Ini Beri Layanan Seks Gratis Bagi yang Mau Divaksin

NUSADAILY.COM – WINA – Banyak orang takut divaksin karena beragam persepsi. Sehingga banyak cara dilakukan seperti halnya Rumah bordil di Wina, Austria yakni menawarkan layanan seks gratis selama 30 menit setelah vaksinasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tempat bernama Fun Palast ini berharap voucher penawaran ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat vaksinasi di negara terserbut. Termasuk meningkatkan jumlah klien yang terus menurun akibat pandemi.

BACA JUGA: Orang yang Sudah Divaksin Cenderung Taat Prokes

“Karena pandemi, kami mencatat penurunan 50 persen (pada klien), dengan inisiatif ini kami berharap jumlah pelanggan akan meningkat lagi,” kata pihak Fun Palast, sebagaimana dikutip oleh Mail Online.

Jadi pelanggan yang sudah divaksinasi akan diberi layanan seks gratis selama 30 menit di “klub sauna” dengan perempuan pilihan mereka.

BACA JUGA: Ini Aturan Mendagri Terbaru soal PCR Wajib ke Penumpang Pesawat Belum Vaksin 2 Kali

Mengutip Reuters, Manajer Fun Palast Peter Laskaris mengatakan bahwa berdasarkan statistik, sebuah wilayah membutuhkan 70%-75% untuk mencapai kekebalan kelompok. Namun negeri itu hanya 63 persen.

BACA JUGA: Moderna Minta Izin EU untuk Penggunaan Vaksin COVID Pada Anak Kecil

“Banyak pria yang sebagian besar adalah kaum migran menolak divaksinasi. Akhirnya kami memutuskan untuk mendirikan klinik vaksinasi di sini (Fun Palast),”ujarnya.

BACA JUGA: Vaksin Tifoid Bisa Didapatkan Tiga Tahun Sekali

Sebagaimana diketahui, tingkat penyerapan vaksinasi di Austria termasuk yang terburuk di Eropa barat. Ini membuat pemerintah memberlakukan pembatasan yang lebih ketat karena kenaikan kasus di negara itu dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA: Demy Yoker, Pedangdut Osing, Konsisten Nyanyi dengan Bahasa Daerahnya

Pemerintah juga melarang penduduk yang menolak divaksin, dilarang mengunjungi kafe, restoran hingga salon pangkas rambut.

Sebagai informasi, Austria mencatat total 923.150 kasus infeksi sejak pandemi terjadi di 2020. Ada total 11.601 kematian menurut data Worldometers.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed